Sukses


Megabuild Indonesia ke-16 Diikuti 19 Negara

Pameran bertema ‘New in Indonesia’ ini akan menghadirkan produk-produk terbaru dari industri bahan bangunan, arsitektur dan desain interior.

Liputan6.com, Jakarta Megabuild Indonesia kembali akan digelar pada 16 – 19 Maret 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) dengan menghadirkan ratusan pelaku usaha dibidang bahan bangunan, arsitektur, desain interior, dan keramik.

Acara yang dimotori Reed Panorama Exhibitions (RPE) ini digelar bersamaan dengan Keramika 2017 dan Jakarta Design Week 2017. Sehingga acara ini bisa dibilang sebagai pameran satu atap yang akan  menjawab segala  kebutuhan akan bahan bangunan  dan elemen-elemen pendukungnya.

(Baca juga: Tips Berburu Rumah Pada Pameran Properti)

“Pameran ini juga akan diikuti 19 negara peserta yang di antaranya seperti Singapura, Malaysia, Taiwan, Tiongkok, India, Italia, Thailand, Jepang, Korea, Australia dan lain-lain,” ujar James Boey, General Manager RPE kepada Rumah.com.

Selain itu, pameran yang mengusung tema ‘New in Indonesia’ ini juga akan menghadirkan berbagai produk terbaru dalam industri bahan bangunan, arsitektur dan desain interior di lebih dari 500 booth dengan 1.000 produk pilihan, yang meng-cover 13 segmen produk utama yang meliputi kelengkapan ragam bahan bangunan, solusi desain, serta etalase teknologi dan sistem terbaru.

“Acara ini juga sebagai ajang bertemunya pelaku utama pembangunan dan konstruksi sehingga dapat menawarkan solusi yang tepat bagi seluruh pemangku kepentingan, baik itu dalam kerangka Business to Business (B to B) ataupun Business to Customer (B to C),” terang James.

Megabuild Indonesia 2017 tentunya akan menjadi platform yang sempurna bagi pelaku usaha di bidang arsitektur, desain interior dan bahan bangunan karena dalam pameran ini, peserta pameran dapat menemukan berbagai peluang usaha, mengembangkan pasar, memperkenalkan produk maupun teknologi terbaru, hingga menjalin kerjasama.

Sedangkan bagi pengunjung, pameran ini akan menjadi ajang untuk memperoleh informasi, memperluas wawasan dan pengetahuan akan produk dan teknologi terbaru dalam bidang bahan bangunan, interior desain maupun arsitektur.

“Megabuild Indonesia 2017 juga diharapkan dapat menjadi sebuah pameran yang memberikan solusi tepat guna melalui inovasi teknologi yang ditampilkan. Kami berharap dapat mendukung industri ini dengan menciptakan peluang bisnis di pameran tersebut,” tambah James.

Dengan luas area pameran 45 ribu meter persegi, pameran ini diharapkan dapat menyerap lebih dari 50 ribu pengunjung. Pada pameran terlengkap untuk bidang arsitektur, desain interior dan bahan bangunan di Indonesia pada tahun 2017 ini juga akan diselenggarakan beragam kegiatan.

Di antaranya terdapat program untuk bisnis, professional, maupun umum seperti business matching (BizMATCH), Hosted Buyers Program, Target Attendee Program, Tiling Competition, Rome Architecture Exhibition, Networking Night, Indonesian Architecture & Design Forum, Workshop dan Seminar, serta JAKARTA DESIGN WEEK 2017.

Tentunya akan ada banyak informasi seputar bahan bangunan, arsitektur, desain interior, dan keramik yang bisa Anda dapatkan dari pameran ini. Tapi untuk informasi lengkap dengan review mendalam seputar perumahan terbaru, Anda hanya bisa dapatkan di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini