Sukses


Rumah Terasa Tak Nyaman? Mungkin Zodiak Anda Sebabnya!

Jika Anda termasuk orang yang mempertimbangkan zodiak sebagai panduan karakter, tak ada salahnya menyimak referensi dekorasi ruangan berikut

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah merasa kurang nyaman dengan suasana rumah Anda? Mungkin bukan karena rumah Anda berantakan, kurang bersih, atau terkesan kuno, tapi interiornya yang kurang sesuai dengan zodiak Anda.

Sebagian orang meyakini zodiak mempengaruhi karakter. Orang dengan zodiak yang berbeda memiliki respon yang berbada terhadap kondisi lingkungan, termasuk interior rumah.

Jika Anda termasuk orang yang mempertimbangkan zodiak sebagai panduan karakter, tak ada salahnya menyimak referensi dekorasi ruangan berdasarkan sodiak dari Rumah.com ini.

Capricorn

Zodiak Capricorn cenderung disiplindan sangat fokus dalam mengejar impiannya. Mereka tidak terlalu membutuhkan banyak warna dalam interior ruanganya, monokrom pun cukup, yang penting rapi dan semua tersimpan pada tempatnya.

Ruangan monokrom dengan sedikit barang membantu Capricorn tetap fokus.

Aquarius

Aquarius cenderung simpel dan menyukai ruangan yang luas tanpa terlalu banyak barang yang ada di ruangan itu. Mereka akan menyukai dominasi warna putih serta jendela besar.

Ruangan dengan bukaan yang lebar cocok dengan karakter Aquarius.

Pisces

Pisces menyukai hal yang berbau elegan namun tetap simpel. Dominasi warna yang sesuai untuk ruangan pun biasanya warna-warna soft namun mewah, misalnya turquoise, tosca, dan abu-abu. Pisces juga menyukai gaya bohemian dan selalu menampilkan karya seni dalam ruangannya.

Elegan dan simpel. Pilihlah furnitur berbahan kulit dan perabotan kayu asli, jika Anda seorang pisces.

Aries

Aries termasuk pribadi yang sensitif, sehingga bagi Aries rumah bukan hanya untuk bersantai dan berteduh melainkan juga area untuk me-recharge kembali energinya. Jangan takut menggunakan warna-warna cerah serta tambahkan unsur typhography dalam ruangan Anda.

Sentuhan warna-warni membantu Aries tetap semangat

Taurus

Taurus sangat mengutamakan kenyamanan, sehingga sering memasukkan unsur alam ke dalam ruangan. Taurus selalu ingin suasana di dalam rumah layaknya tempat liburan. Tambahkan tanaman di dalam ruangan agar suasananya selalu segar.

Furnitur rustic dan tanaman mengingatkan Taurus akan suasana liburan, suasana yang paling disukainya.

Gemini

Gemini merupakan pribadi yang ceria dan tidak akan menyukai ruangan yang monokrom atau hanya menampilkan satu warna. Ruangan yang berwarna-warni akan menjadi favoritnya. Gunakan wallpaper yang beragam atau sentuhan warna kursi yang unik.

Sebagai pribadi yang ceria, Gemini harus bereksperimen dengan warna.

Cancer

Cancer sangat mencintai keluarga sehingga benda-benda personal yang menyimpan memori akan sangat berarti baginya. Ruangan yang didekorasi mirip dengan masa kecilnya dan adanya kenangan berupa foto di dinding sangat penting bagi Cancer.

Dekorasi dengan desain tradisional bisa mengingatkan Cancer akan masa lalu.

Leo

Leo sangat menyukai sosialisasi, dan tak heran jika temannya banyak. Selain itu Leo hobi memanjakan dirinya sendiri dengan buku, film, serta kegiatan lainnya. Ruangan untuk Leo harus dapat menyimpan koleksi bukunya serta memberikan kesan hangat, sehingga warna beige dan cokelat cocok untuk ruangannya.

Rak buku seolah menjadi fitur wajib di ruangan Leo.

Virgo

Walau Virgo menyukai tren, namun dalam memilih interior ruangan, Virgo tetap mengutamakan kenyamanan. Materialnya harus alami dan Virgo cenderung menyukai motif polos dan ruangan yang lapang. Virgo juga menyukai warna lampu yang temaram di malam hari.

Kalem, nyaman, dan simple. Karakter hunian seperti ini yang membuat seorang Virgo bisa nyaman.

(Simak juga: Tips Memilih Tanaman Berdasarkan Zodiak)

Libra

Libra termasuk karakter yang romantis dan menerapkannya dalam ruangan. Tak heran jika Libra banyak menggunakan lilin serta furnitur berbahan lembut dalam ruangannya. Libra juga sangat rapi dan rajin membersihkan ruangannya.

Libra penyuka kelembutan. Lilin adalah dekorasi yang cocok untuknya.

Scorpio

Kepribadian Scorpio yang misterius dan dominan membuatnya membutuhkan warna-warna yang ‘dalam’ di ruangannya. Scorpio tak akan ragu mengecat dinding ruangannya dengan warna favoritnya seperti ungu, biru, serta warna gelap. Bagi Scorpio, rumah merupakan tempat untuk menyepi.

Sebagai pribadi yang misterius, Scorpio suka nuansa yang temaram.

Sagitarius

Sagitarius berjiwa petualang dan selalu menyukai benda-benda eksotis di dalam ruangannya. Setiap benda harus memiliki kenangan akan hobi travelingnya. Sagitarius juga pemikir, sehingga sering membutuhkan aroma terapi untuk membantunya berkonstrasi sekaligus menenangkan pikirannya.

Petualang yang eksotis. Cinderamata keramik dan benda kuno akan membuat Sagitarius nyaman di rumah.

So, jika Anda sedang merencanakan renovasi rumah baru, pertimbangkan zodiak Anda. Ingin mencari rumah baru? Temukan ratusan pilihan dengan harga mulai Rp150 Jutaan di sini.

Rina Susanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini