Sukses


Hotel Bertaraf Internasional Segera Hadir di Cikande

Pengoperasian hotel bintang tiga bertaraf internasional ini guna menunjang akomodasi tamu perusahaan penghuni kawasan industri ModernCikande

Liputan6.com, Jakarta Setelah melakukan ground breaking pada 18 Maret 2016 lalu, maka pada 27 Februari kemarin hotel Swiss-Belinn ModernCikande telah selesai mengerjakan struktur atap (topping off) sesuai jadwal. ”Dan setelah proses finishing kami menargetkan hotel Swiss-Belinn ModernCikande beroperasi pada akhir tahun 2017,” ujar Reagan Honoris, Managing Director Hospitality PT. Modernland Realty Tbk.

Berdiri di atas lahan seluas 7.750 m2, dengan luas bangunan 10.640 m2, hotel Swiss-Belinn ModernCikande ini nantinya memiliki ketinggian 10 lantai dengan 165 kamar. Dilengkapi dengan ballroom berkapasitas 1.000 orang, restaurant, lobby lounge, jaringan Wi-Fi, kolam renang, spa, fitness center, serta lahan parkir yang luas. Nilai investasi pembangunan hotel ini mencapai Rp125 miliar rupiah.

(Baca juga: Indonesia Surga Bagi Operator Bisnis Hotel Mancanegara)

Lebih lanjut Reagan menjelaskan, pengoperasian hotel bintang tiga bertaraf internasional ini untuk menunjang akomodasi para tamu perusahaan penghuni kawasan industri ModernCikande. Kawasan industri yang dibangun oleh PT. Modern Industrial Estat, yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. Ini telah memiliki sekitar 20.000 pekerja dari lebih dari 200 perusahaan di dalamnya baik lokal maupun asing.

”Dengan adanya hotel Swiss-Belinn ModernCikande ini, kami berharap bisa menunjang akomodasi para tamu dari tenant kami dan sekaligus melengkapi fasilitas kawasan Industri ModernCikande sehingga meningkatkan daya tarik kawasan industri yang kami kembangkan ini,” ujar Freddy Chan, Wakil Presiden Direktur PT Modernland Realty Tbk., kepada Rumah.com.

Hotel bisnis bertaraf bintang 3 yang terletak di antara Balaraja dan Serang ini akan dikelola secara profesional oleh Swiss-Belhotel International yang berbasis di Hong Kong. Rencananya hotel ini akan memiliki fasilitas 165 kamar dengan empat tipe kamar, yaitu Deluxe, Grand Deluxe, 1 Bedroom Apartment, dan Modern Suite Room.

”Sebagai bagian dari ModernCikande Industrial Estate, yang merupakan salah satu dari komplek perindustrian terkemuka di Banten, hotel Swiss-Belinn ModernCikande yang stylish dan modern ini akan didukung oleh fasilitas yang lengkap dan infrastruktur yang terintegrasi serta menyediakan akomodasi yang nyaman dan menyenangkan bagi para pelaku bisnis yang datang ke Serang, Banten,” ujar Emmanuel Guilard Senior Vice President – Operations and Development, Swiss-Belhotel International.

Tertarik memiliki hunian di Propinsi Banten dan sekitarnya? Simak puluhan pilihan perumahannya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini