Sukses


Jelajahi Apartemen Rp400 Jutaan di Jabodetabek untuk Investasi

Hunian tapak masih jadi favorit, namun apartemen tetap memiliki peminatnya sendiri. Banyak pembeli menjadikan apartemen sebagai investasi.

Liputan6.com, Jakarta Pembangunan apartemen kian marak saat ini, khususnya di wilayah Jabodetabek. Tak cuma mengincar pekerja di kawasan Ibukota, sekarang apartemen memiliki pasar yang lebih spesifik lagi dan punya prospek investasi yang menggiurkan.

Meski hunian tapak masih menjadi favorit para pencari rumah, apartemen tetap memiliki peminatnya sendiri. Banyak pembeli apartemen menjadikannya sebagai instrumen investasi.

Hal ini tak lepas dari karakter apartemen, yang biasanya dibangun di dekat pusat kota, dikelilingi fasilitas umum, serta punya akses transportasi yang praktis.

Ada apartemen yang menjual keunggulan berupa kedekatan dengan akses transportasi, atau fasilitas yang lengkap, atau dekat dengan fasilitas pendidikan, dan lain-lain.

Tertarik berinvestasi apartemen? Sebagai pertimbangan, Anda bisa memanfaatkan fitur virtual reality milik Rumah.com. Tanpa perlu datang langsung ke lokasi, Anda bisa merasakan pengalaman memasuki ruangan apartemen sebenarnya.

Untuk menggunakannya, klik ‘Play/Putar (tanda segitiga), lalu pilih floorplan. Untuk berjalan melangkah ke setiap ruangan, dengan menggunakan mouse, Anda cukup menempatkan lingkaran biru tepat di atas lingkaran putih yang akan dituju, kemudian klik.

Anda juga bisa menggunakan fitur ini dengan ‘kacamata VR’. Setelah terpasang, Anda bisa meng-klik icon VR di sudut kanan bawah.

Kaliana Apartment

Pasar utama Kaliana Apartment adalah pekerja industri di Cileungsi. Keunggulan lain adalah dekat dengan Taman Buah Mekarsari, serta kawasan hunian terpadu Metland Transyogi. Kaliana Apartment dibandrol dengan harga mulai Rp290 Jutaan untuk tipe studio.

 

Tertarik mengetahui lebih lanjut mengenai apartemen ini? Lihat ulasan detailnya, mulai fasilitas umum yang mengelilingi, akses jalan, hingga prospek investasinya di sini.

Lumina City

Hanya berjarak 3km dari kawasan industri Jatake, sasaran investasi apartemen ini jelas, pekerja, terutama ekspatriat, yang bekerja di kawasan industri tersebut. Hunian ini berjarak 7km dari tol Jakarta-Tangerang.

 

Lumina City dibandrol mulai Rp200 Jutaan. Ingin merasakan pengalaman memasuki tipe lainnya? Kunjungi Lumina City di Rumah.com. Di bagian Resensi, Anda juga akan mendapatkan informasi detail mengenai harga, prospek investasi, dan fasilitas umum yang mengelilinginya.

Dave Apartment

Kesan modern yang melekat pada apartemen, serta fasilitas internal yang lengkap seperti kolam renang, fasilitas olahraga, dan lainnya membuat para pelajar, khususnya mahasiswa, mulai berpaling ke apartemen ketimbang rumah kost konvensional.

(Simak juga: Apa Saja Syarat Cicil Apartemen?)

Dave Apartment adalah salah satu apartemen yang menyasar pangsa pasar tersebut. Dibandrol mulai Rp350 Jutaan, apartemen yang bersebelahan dengan kampus Universitas Indonesia, Depok, ini punya prospek bagus.

 

Lihat ulasan lebih detail mengenai apartemen ini, mulai dari detail harga, prospek investasi, serta fasilitas umum di sekitarnya di sini.

Prajawangsa City

Apartemen yang terletak di Jakarta Timur ini berjarak sekitar 2,5km dari JORR 2. Tersedia tiga tipe apartemen, yakni studio, 2 Bedrooms, dan 3 Bedrooms dengan harga termurah sekitar Rp250 Jutaan.

 

Ingin tahu lebih detail mengenai Prajawangsa City? Simak ulasan lengkapnya di sini.

Foto ilustrasi: Prajawangsa City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.