Sukses


Metland Menteng Tawarkan Rumah Berkonsep Mezzanine

Perumahan ini sangat diminati oleh para pencari rumah karena lokasinya yang masih di dalam kota Jakarta, fasilitas, dan kenyamannya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak faktor yang membuat para pengembang optimis bahwa tahun 2017 akan lebih baik dibandingkan tahun 2016. Tak terkecuali bagi perumahan Metland Menteng yang dikembangkan PT. Metropolitan Land Tbk. di Jl Hamengkubuwono IX Kav. 26, Cakung, Jakarta Timur.

Edwin H. Wardhana, General Manager Metland Menteng mengungkap, tahun 2016 lalu Metland Menteng berhasil meraih penjualan (marketing sales) sebesar Rp256 miliar, meningkat Rp100 miliar dibandingkan pencapaian tahun 2015.

Jadi tidak heran jika Metland Menteng merasa optimis, selain dari fundamental pada 2016, faktanya memang perumahan ini sangat diminati oleh para pencari rumah karena lokasi, fasilitas, dan kenyaman yang ditawarkannya.

”Hal ini terbukti dengan diraihnya dua penghargaan sekaligus pada kategori ‘The Most Popular Landed’ dan ‘The Most Prefered Landed in East Jakarta’ yang diberikan suatu media lewat survei yang dilakukan lembaga terpercaya. Ya, rumah tapak di Jakarta saat ini memang sangat dicari masyarakat,” ujar Edwin kepada Rumah.com.

(Baca juga: Pilih Investasi Apartemen atau Rumah Tapak?)

Salah satu yang menjadi andalan Metland Menteng adalah rumah tipe Green Mezzano. Rumah berkonsep mezzanine ini ukuran luas tanahnya 160 m2 dengan luas bangunan 69 m2. Berisi 1 kamar tidur utama di lantai bawah, 2 kamar tidur anak di lantai atas, dan 1 kamar tidur ART, dan dapat dikembangkan sesuai keinginan dan gaya hidup konsumen” ujar Edwin.

Tipe ini juga dilengkapi 2 carport dengan view depan rumah berupa sungai kecil yang dipagar tanaman hijau yang tinggi sehingga menyejukkan mata. ”Tipe Green Mezzano cocok bagi keluarga yang menginginkan ketenangan setelah sibuk beraktifitas di luar rumah. System cluster dengan pengamanan maksimal yang dijaga oleh Security 24 jam, serta CCTV system untuk per unit rumah,” kata Edwin.

Green Mezzano hanya tersedia sebanyak 21 unit saja dan dipasarkan mulai dari Rp1,8 miliar. Cara pembayarannya cukup dengan DP 10% yang bisa dicicil selama 15 kali. Selain Green Mezzano, yang juga menjadi unggulan Metland Menteng adalah rumah sudut ‘Custom Corner Homes‘ yang memberi keleluasaan bagi konsumen untuk memilih denah ruangan yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Luas tanahnya antara 150 – 300 m2 dan luas bangunannya mulai 49 m2 yang dijual dengan harga mulai Rp1,2 Miliar.

Lebih lanjut Edwin mengatakan, banyak faktor yang menjadi pemicu hingga minat masyarakat terhadap Metland Menteng sangat besar. Secara keseluruhan brand value dari Metland Menteng membaik secara signifikan.

Keunggulan utama Metland Menteng adalah pada prospek perkembangan wilayahnya. Dalam radius 1-2 km bisa dijumpai LuLu Departemen Store yang berkonsep unik modern, 2 outlet Giant, Carrefour, Courts, Electronic City, Hotel Santika, Sekolah BPK Penabur, Sekolah Al Azhar, Sekolah Global Mandiri dan Sekolah Negeri Favorit serta semua fasilitas modern yang dibutuhkan para konsumen.

Begitupun aksesibilitas yang bisa dicapai melalui berbagai arah, baik melalui jalan tol maupun non tol. Hanya selangkah dari pintu tol Cakung Barat dan tol Cakung Timur dengan akses tol JORR yang terhubung dengan kawasan segitiga emas Jakarta dan arah ke selatan menuju TB Simatupang-Pondok Indah.

Ingin punya rumah di dalam kota Jakarta? Simak aneka pilihannya di sini.

 

Foto: Rumah.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini