Sukses


Stop Sewa Rumah! Pengembang Kota Harapan Indah Rilis Rumah 500Jt

STOP Sewa Rumah! Pengembang Kota Harapan Indah Rilis Rumah 500 jutaan Dengan Cicilan DP 2 Tahun Tanpa Bunga.

Liputan6.com, Jakarta Akhir minggu ini Damai Putra Group (DPG), pengembang Kota Harapan Indah akan meluncurkan rumah Rp 500 juta’an. Kawasan populer di Bekasi ini kembali mengembangkan cluster dengan harga terjangkau mengikuti trend permintaan pasar di kelas menengah yang tak pernah surut. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Bekasi saat ini telah berubah menjadi sebuah kekuatan ekonomi besar, baik dalam bisnis dan perdagangan, hunian, maupun perhotelan. Bahkan aktivitas properti di Bekasi saat ini diperkirakan lebih tinggi bila dibandingkan dengan wilayah penyangga Jakarta lainnya.

 Main Gate Segara City

Ditambah lagi dengan sedang dilaksanakannya pengerjaan jalan tol Bekasi Cawang Kampung Melayu (Becakayu) dan tol Cilincing-Cibitung yang ditargetkan selesai pada tahun 2018 akan memberikan nilai tambah tersendiri bagi properti di Bekasi. Kehadiran dua jalan tol tersebut akan membuat arus transportasi dari dan menuju Jakarta akan semakin mudah.

Peluncuran perdana Cluster Feia di Segara City ini akan digelar pada tanggal 25-26 Februari 2017. Selama event launching konsumen akan mendapatkan unit dengan harga perdana yang hanya berlaku 2 hari, ditambah dengan hadiah langsung berupa Motor, Iphone 7, Macbook, Emas 25gr, TV LED, dll. Acara pun juga akan bertambah semarak dengan penampilan bintang tamu Judika, serta hidangan Holycow, spaghetti, kebab, dan Calais bubble tea.

Cluster Feia Type Flexa

“Konsep Cluster Feia ini istimewa, hanya dengan Rp 500 jutaan saja konsumen sudah mendapatkan fasilitas security system berupa RFID card, panic button pada setiap rumah, dan kamera cctv di lingkungan cluster. Plus ditambah lagi bonus kanopi untuk semua tipe“ ujar Hadi Putra, Sales Dept Head DPG.

Untuk faktor lokasi, Feia sangat strategis dan mudah dijangkau dari arah Marunda, Cakung, Cilincing, dan Kelapa Gading. Harga yang ditawarkan pada cluster Feia berkisar Rp 500 jutaan hingga Rp 1 miliaran. Pembeli juga diberikan kemudahan cara bayar dengan dapat mencicil DP selama 2 tahun tanpa bunga, per bulan hanya 3 jutaan.

Grand Launching Cluster Feia

“Angka yang cukup bersahabat untuk kondisi saat ini, dari pada uangnya untuk sewa rumah, jauh lebih bijak bila digunakan untuk mencicil DP. Manfaatkan kesempatan ini karena stok nya terbatas, kami hanya rilis 240 unit” ujar Hadi menutup pembicaraan.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari rumah hunian ataupun tempat untuk berinvestasi, ini lah saatnya untuk bertindak jika tidak ingin kehabisan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (021)-8898.6688, 2937.3060/61, 4870.3480, atau kantor cabang Kelapa Gading di (021)-2245.2299

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini