Sukses


Apartemen Berwawasan TOD Jadi Incaran Banyak Orang

Tata ruang Serpong Garden Apartment ini digagas sebagai kawasan perkotaan terpadu, lengkap dengan jaringan infrastruktur dan transportasi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses memasarkan tower pertama, Tower Cattleya, sebanyak 1500-an unit hanya dalam waktu 2 bulan, PT. Hutama Anugrah Propertindo, perusahaan hasil kerjasama PT. Harapan Inti Persada Indah (HIPI) dan Karya Cipta Group, kini memasarkan Tower Bellerosa yang merupakan tower kedua Serpong Garden Apartment (Segar).

Dan untuk memperkenalkan Tower Bellerosa, maka pada Senin (20/2) di Menara Top Food, Alam Sutera, Tangerang, Banten, PT. Hutama Anugrah Propertindo, menggelar acara product knowledge yang dihadiri ratusan agen properti yang sangat antusias dengan Tower Bellerosa dan optimis akan sukses dipasarkan seperti halnya Tower Cattleya.

Tower Bellerosa yang terdiri atas 763 unit apartemen ini dipasarkan dalam 3 tipe, yakni tipe Studio berukuran 20 m2 (semi gross) sebanyak 575 unit, tipe 2 Bedroom berukuran 33 m2 (semi gross) sebanyak 50 unit, dan tipe 2 Bedroom Corner berukuran 35 m2 (semi groos) sebanyak 138 unit dengan harga mulai dari Rp200 jutaan atau Rp13 juta per m2.

Kepada Rumah.com, Komisaris Karya Cipta Group, Pingki Elka Pangestu, menjelaskan, melihat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi terhadap Serpong Garden Apartment, yang terlihat dari cepatnya tower pertama yakni Cattleya habis terjual, membuat PT. Hutama Anugrah Propertindo optimis tower Bellerosa juga akan terjual dalam waktu cepat.

Serpong Garden Apartment ini akan dibangun dalam beberapa tahapan dengan masa pengembangan selama 5 tahun. Pembangunannya (ground breaking) sendiri akan dimulai pada kuartal kedua 2017 dan akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada kuartal pertama tahun 2020.

Pingki juga menambahkan, perencanaan tata ruang Serpong Garden Apartment juga digagas untuk pengembangan kawasan perkotaan terpadu, lengkap dengan rencana jaringan infrastruktur dan transportasi antar kotanya. Sehingga dari awal sudah berwawasan TOD (Transport Oriented Development) yang sekarang sedang diterapkan di beberapa kawasan metropolitan Jakarta bersama-sama dengan pembangunan MRT, LRT, busway  dan kereta api komuter.

(Baca juga: TOD, Solusi Bagi Pekerja Urban)

Direktur Utama Karya Cipta Group, Subianto Satmaka, juga menjelaskan bahwa selain dirancang lebih eksklusif, Tower Bellerosa juga memiliki kelebihan pada desainnya yang Modern Japanesse Style, lanscape dan fasilitas yang juga mengusung konsep Japanesse Style.

“Bagi eksekutif muda maupun pasangan muda, kami pasarkan unit ini dengan harga terjangkau. Untuk tipe Studio bisa dibeli menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan cicilan sekitar Rp2 jutaan per bulan sedangkan untuk tipe 2 bedroom sekitar Rp4 jutaan per bulan,” ujar Subianto.

Berbagai kemudahan juga diberikan untuk masyarakat yang ingin memiliki apartemen yang dikembangkan di Jl. Raya Cisauk Lapan, Serpong, Tangerang, Banten ini. Antara lain dengan memberikan tiga opsi pembayaran Tunai Keras 1 bulan, Tunai Bertahap 48x, dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan downpayment (DP) 20% dibayar 24x.

Lebih lanjut Subianto mengatakan, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penghuni, Serpong Garden Apartment juga akan dilengkapi dengan 25 fasilitas. Untuk fasilitas Sport akan disediakan Swimming Pool, Massage Pool,Sand Beach Pool, Jogging Track, Indoor Gymnasium, Outdoor Gymnasium dan Yoga Path.

Lalu fasilitas Recreational berupa Children Playground, Wisata Danau, Thematic Gardens, Function Hall, Outdoor BBQ Area, dan Water Features. Fasilitas Commerce ada Cafe, Restaurant, Retail Shops, Daycare Centre, dan Grocery. Sedang fasilitas Public Amenities ada Musholla, Galeri ATM, Apotek, Klinik, Minimarket, dan Laundry.

Berminat untuk tinggal di kawasan Serpong, Tangerang? Simak aneka pilihannya di sini.

Foto: Istimewa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini