Sukses

HK Realtindo Awali Strategi Lewat IPEx 2017

Liputan6.com, Jakarta Mengawali tahun 2017, HK Realtindo, anak usaha PT. Hutama Karya (Persero) optimis mampu meningkatkan kinerja perusahaan. Optimisme itu diperkuat setelah sepanjang tahun 2016 lalu HKR tercatat membukukan laba senilai lebih dari Rp175 Miliar.

Dengan kinerja yang dinilai cukup baik, HKR terus berinovasi dengan serangkaian aksi korporasi strategis sepanjang 2016 lalu.

Seperti meluncurkan proyek-proyek prestisius, akselerasi konstruksi proyek, sinergi dan kerjasama operasi, serta aksi improvisasi kinerja manajemen.

Di awal tahun 2017 ini, dengan semangat dan target baru, HKR kembali hadir dalam ajang Indonesia Property Expo (IPEx) 2017, 10 – 19 Februari di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta.

Baca juga: Cermat Membeli Rumah Saat Pameran

“Kami optimistis menyambut tahun 2017. Kami percaya tahun ini akan lebih gemilang. Diawali dengan gelaran IPEx, kami memberikan penawaran terbaik untuk beberapa produk terbaik HKR,” ungkap Hendy Pagar Alam, Direktur Komersial PT HK Realtindo melalui siaran pers yang diterima Rumah.com.

”Promo cashback besar-besaran adalah salah satu inovasi dan bukti keseriusan kami untuk memberikan yang terbaik kepada para investor,” ia menambahkan.

Selain promo cashback, HKR juga memberikan kesempatan jalan-jalan ke Paris, mobil, motor, promo gratis instalasi smarthome untuk pembelian unit landed house.

“Dengan ragam strategi marketing yang lebih segar dan inovatif seperti ini, kami percaya diri mampu menjadi pengembang BUMN yang handal dan terpercaya dengan produk-produk terbaik,” tambah Hendy optimistis.

Baca juga: Generasi Muda Harus Siap Tinggal di Apartemen

Menghadirkan delapan proyek terbaik, HKR tampil percaya diri di IPEx dengan serangkaian penawaran promosi menarik.

Bersama proyek-proyek antara lain H Tower Rasuna Said, H Mansion Pejaten, The Enviro, Kubikahomy, Amethyst Tower at H Residence Kemayoran, Olympic Residence Sentul, dan H Residence MT Haryono, HKR memberi kesempatan terakhir kepada masyarakat untuk memiliki unit-unit terbatas dengan kualitas teratas.

Kemudian lewat beberapa proyek terbarunya H Residence at Soetta, Cendana Regency at H City Sawangan, dan Sapphire Tower at H Residence Kemayoran, HKR menawarkan masyarakat untuk segera berinvestasi properti bersama salah satu pengembang BUMN terbaik di Indonesia.

(Lihat ulasan proyek apartemen terbaru di sini)

H Residence at Soetta merupakan airport apartment yang dirancang dengan desain ramah lingkungan berlokasi dekat dengan Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta. Ulasan proyek mengenai apartemen ini pun bisa disimak melalui laman Review Properti.

Sedangkan Sapphire Tower Tower at H Residence Kemayoran merupakan apartemen dengan kepemilikian strata title terbaru di kawasan kepala naga, Kemayoran, Jakarta Utara.

Bagi Anda yang ingin berinvestasi properti di kawasan sunrise property Bogor, Sentul, dan sekitarnya, Olympic Residence Sentul merupakan pilihan terbaik karena berada di kawasan pusat bisnis Olympic, dengan akses jalur LRT ke ibukota.

(Perumahan baru di Cibubur dekat stasiun LRT)

Dari lini rumah tapak, HKR menawarkan Cendana Regency at H City Sawangan seluas lebih dari 17 hektare.

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Strategi Pemasaran Metland Didukung e-Property Track Rumah.com
Artikel Selanjutnya
Pangsa Hunian Jangkung di Depok Kian Prospektif