Sukses

Lunar New Year Lunch, Rumah.com Jamu Pengembang dan Bank

Liputan6.com, Jakarta Demi menjalin hubungan dan kerjasama yang lebih baik serta harmonis, portal properti terdepan di Indonesia Rumah.com mengundang puluhan developer dan beberapa bank swasta ternama ke acara Lunar New Year Lunch 2017, Kamis (9/2), di Din Tai Fung Restaurant, Jakarta.

Pengembang properti yang hadir meliputi Alam Sutera Realty, China Harbour Indonesia, Roheda Group, PT Kopelland, PT Indopasifik, Mas group, HK Realtindo, Tree Park, PT Abdael Nusa, Eureka Prima Jaringan, PT Graha Buana Cikarang, Camar Agung Consultant, PT Danayasa Arthatama, serta PT Mugie Bali Indah.

Baca juga: Rambah Vietnam, Induk Rumah.com Tancapkan Investasi di Batdongsan

Sementara pihak bank yang menyempatkan diri datang ke acara adalah Assistant Officer PT Bank Central Asia (BCA), Jurvian Sumadi dan Assistant Vice President PT Bank DBS Indonesia, I Nyoman Mas Swastima.

Makan siang yang memperingati tahun baru Imlek ini berlangsung hangat dan akrab, sejak acara dimulai pada pukul 12 siang. Country Manager Rumah.com, Wasudewan, mengawali jamuan dengan memberikan sedikit kata sambutan.

“Senang sekali rasanya saya bisa bertemu dengan rekan-rekan sekalian di jamuan makan siang hari ini yang masih lekat dengan nuansa Imlek,” katanya seraya tersenyum.

Agenda selanjutnya pun sangat menarik, para undangan terlihat antusias mengikuti tradisi Yu Sheng Toss yang dipandu oleh pegawai restoran. Yu sheng (salad ikan mentah) disebut juga sebagai prosperity toss.

Baca juga: Puluhan Agen dan Developer Berkunjung ke ‘Rumah Baru’

Yu Sheng Toss kerap dijadikan momen paling seru dari perayaan tahun baru Imlek. Tradisi ini mengharuskan seluruh tamu untuk berdiri sambil mengelilingi piring yu sheng. Selanjutnya, mereka bersama-sama mengaduk yu sheng sambil diangkat setinggi mungkin dengan sumpit.

Rumah.com Lunar New Year Lunch 2017

Yu sheng lalu dilempar-lempar ke udara seraya mengucapkan harapan tahun baru. Jika lemparan makin tinggi, maka diyakini akan semakin banyak keberuntungan dan kemakmuran yang bakal didapatkan.

Setelah melakukan tradisi Yu Sheng Toss, para tamu undangan dipersilahkan untuk menikmati hidangan yang telah disajikan. Sambil menyantap menu ala Imlek, mereka pun memanfaatkan momen dengan saling berbaur dan tak jarang membicarakan bisnis properti.

Tepat pukul 14.00, acara kembali dipandu MC yang siap membagikan hadiah berupa tiga voucher belanja dari MAP dan IKEA.

Uniknya, lucky angpao ini sengaja digantung di pohon Imlek dan pemenang yang disebut namanya diharuskan mengambil sendiri.

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Ngaliwet Yuk, Kuliner Tradisional yang Hits di Hotel Berbintang
Artikel Selanjutnya
Bintang-Bintang Kuliner Dunia Hadir di Ubud Food Festival 2017