Sukses


Villa dan Resort dengan Peluang Investasi Terbaik di Bandung

Menurut survey, rata-rata sewa kamar villa di Lembang dengan 3 kamar tidur adalah Rp1,5 – 2,5 jutaan, 4 kamar tidur sekitar Rp2,5 – 3 jutaan

Liputan6.com, Jakarta “Berdasarkan hasil survey yang kami lakukan, ada lebih dari 100 ribu wisatawan yang berkunjung ke Bandung Barat setiap minggunya. Dan villa-villa di Lembang hampir semua full book setiap weekend-nya. Selain itu, juga sudah tidak ada supply villa baru lebih dari 10 tahun.”

“Atas pertimbangan itulah maka kami hadirkan mahakarya dari Multraland Group yakni The Qubix Resort & Villas, guna memenuhi kebutuhan akan villa yang memiliki berbagai keunggulan dan fasilitas,” ujar Indrawan Christian Budiman, Direktur Utama Multraland Group kepada Rumah.com.

Simak juga: Survei BI: Bandung Toreh Permintaan Properti Komersial Tertinggi

Adapun keunggulan yang ditawarkan The Qubix Resort & Villas seperti club house di bagian tengah komplek yang langsung terhubung dengan jalan masuk komplek, keamanan 24 jam, area bermain anak (children playground), pemandangan alam yang indah karena berada di dataran tinggi, lokasi yang strategis dan premium (hanya 5 menit ke Dusun Bambu dan Curug Cimahi, 10 menit ke Kampung Daun dan 15 menit ke Farmhouse), serta menyediakan rental & estate management. Dan dengan jumlah unit yang ditawarkan yang sangat terbatas, maka sangat bagus untuk dijadikan investasi.

Untuk itu pada Kamis (26/1) bertempat di Four Points Hotel, Bandung, Multraland Group menggelar acara Customer Gathering dengan mengundang para buyer dan investor yang berminat untuk memiliki The Qubix Resort & Villas dengan special promo, special price, dan door prize. Untuk menambah wawasan bagi lebih dari 300an undangan, acara tersebut diisi pula dengan Seminar Smart Way to Invest in Property yang dibawakan oleh F. Rach. Suherman, pembicara dan praktisi properti nasional.

Sementara Rosehida Rachmat Dewi, Chief Operating Officer (COO) PROJEK, mobile apps berbasis Android dan IOS bidang pemasaran properti yang menjadi koordinator pemasaran The Qubix Resort & Villas mengatakan, dalam pemasaran proyek The Qubix Resort & Villas, dibantu oleh tujuh master franchise agen properti terkemuka di Indonesia yang terdiri dari Century21, ERA, Harcourts, LJ Hooker, PROMEX, Ray White dan RE/MAX.

Proyek dengan investasi sebesar Rp140 miliar di lokasi yang sangat strategis dan premium ini berada tepat di pusat lokasi wisata dan wisata kuliner di Jalan Kolonel Masturi, No. 287, Parongpong, Lembang, Jawa Barat, depan Universitas Advent Indonesia. Proyek di atas lahan seluas 2 hektar, akan dibangun 68 unit, dengan 2 varian Villa yakni Tetra Villa (59 unit) dengan tipe Standard dan Master (optional) dan Hexa Villa (9 unit).

*Klik di sini untuk mengetahui daftar perumahan baru dengan informasi detail dan ulasan yang mendalam untuk area bandung, Jawa Barat.

The Qubix Resort & Villas dilengkapi fasilitas penunjang Luxury Club House dengan swimming pool dan bangunan yang cukup luas (300 m2), sehingga bisa dipakai sebagai lokasi barbeque, family gathering, employee gathering, bahkan wedding party dan Children Playground.

Untuk Tetra Villa yang dipasarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp1,7 miliaran memiliki luas tanah (LT) 115 – 185 m2 dan luas bangunan (LB) Standard 114 m2 dan Master 126 m2. Sedangkan Hexa Villa berdimensi LT 180 – 300 m2 dan LB 212 m2 dipasarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp2,5 miliaran. Cara pembayaran bisa cash keras, cash bertahap 36 X, dan menggunakan KPR.

”Target pasar yang akan dibidik adalah segmen kelas premium dengan kisaran umur 40 tahun ke atas. Dengan melihat pangsa pasar dan minat customer terhadap villa, maka kami menargetkan bisa menjual secara keseluruhan blok The Qubix ini pada pertengahan tahun 2017,” kata Indrawan seraya mengatakan pembangunan proyek The Qubix Resort & Villas diperkirakan selesai dalam 24 bulan.

The Qubix Resort & Villas akan dilengkapi berbagai fasilitas penunjang yakni Luxury Club House yang dilengkapi dengan swimming pool dan bangunan yang cukup luas (300 m2), sehingga bisa dipakai sebagai lokasi barbeque, family gathering, employee gathering, bahkan wedding party dan Children Playground.

Indrawan juga mengatakan, ”Menurut survey yang telah kami lakukan, rata-rata sewa kamar villa di Lembang dengan 3 kamar tidur adalah Rp1,5 – 2,5 jutaan dan 4 kamar tidur sekitar Rp2,5 – 3 jutaan. The Qubix Resort & Villas memiliki potensi Pasif Income hingga Rp200 juta dan keuntungan investasi sampai 12%. Maka sangatlah realistis jika dikatakan The Qubix adalah Great Investment.”

Foto: Istimewa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.