Sukses


Lucunya, Ada Aplikasi Khusus untuk Penghuni Klaster

Melalui aplikasi ini, warga dapat langsung menyampaikan keluhan terkait klaim ataupun menyampaikan izin terkait renovasi rumah.

Liputan6.com, Jakarta PT Tombak Intan Developer & Real Estate, pengembang klaster The Green Residence Serpong resmi meluncurkan inovasi terbaru yang dipersembahkan khusus untuk penghuni perumahan tersebut.

Inovasi sekaligus gebrakan itu berupa penyediaan aplikasi digital yang dinamakan Home Care. Aplikasi ini akan memberikan kemudahan bagi penghuni untuk mengakses layanan-layanan yang disediakan oleh pengembang.

Samuel Cahyo Nugroho, Marketing Manager PT Tombak Intan Developer & Real Estate mengatakan, PT Tombak Intan tidak hanya mengutamakan sales, namun juga fokus terhadap aktivitas after sales.

Dengan diluncurkannya aplikasi Home Care ini, Tombak Intan semakin mengukuhkan dirinya sebagai pengembang yang menempatkan kenyamanan dan kepuasan konsuman di atas segalanya.

“Aplikasi Home Care dari Tombak Intan ini akan sangat mengayomi para warganya untuk mendapat informasi langsung dan valid dari pengembang,” terang Samuel kepada Rumah.com.

“Melalui aplikasi ini, warga dapat langsung menyampaikan keluhan terkait klaim ataupun menyampaikan izin terkait renovasi rumah dan langsung mendapatkan respon cepat atau realtime dari pengembang, tanpa harus bingung dan pergi ke kantor pengembang,” sambungnya.

(Cari apartemen murah di Tangerang? Lihat daftarnya di sini!)

Lewat Home Care, penghuni juga bisa mendapatkan informasi-informasi terbaru, info biaya pemeliharaan lingkungan dan biaya pembayaran air, serta kemudahan bagi warga untuk melalukan klaim garansi bagi yang masih memiliki waktu garansi.

“Yang tak kalah penting adalah di dalam aplikasi terdapat fitur emergency call guna membantu warga untuk mendapatkan pertolongan dengan segera, dibantu dengan petugas sekuriti setempat membuat pertolongan menjadi lebih cepat,” Samuel menceritakan.

(Baca juga: Tips agar Pengembang Tidak Lepas Tanggungjawab)

Terobosan Baru di Sektor Residensial

Inovasi teknologi yang dilakukan oleh Tombak Intan di The Green Residence Serpong ini tergolong sebagai sesuatu yang baru di dunia properti.

Layanan ini menjadi portfolio berikutnya dari perusahaan yang sejak awal memposisikan diri untuk melayani para pencari hunian yang mengedepankan keamanan, baik dari segi fisik perumahan baru maupun secara sistem atau teknologi yang digunakan.

AW Jimmy, CEO PT Tombak Intan Developer & Real Estate mengatakan, pihaknya terus berusaha meningkatkan kualitas layanan baik front end maupun back end.

(Perumahan di Tangerang harga mulai Rp350 Juta)

Jauh sebelum ini, pengembang pun telah memiliki sejumlah keunggulan utama yakni pelayanan after sales yang kini semakin ditingkatkan dengan adanya peluncuran aplikasi Home Care, sebuah terobosan baru dan pertama di dunia properti di Indonesia.

“Home Care terbentuk guna menghubungkan warga untuk dapat berinteraksi langsung dengan developer,” papar AW Jimmy.

Aplikasi ini sejatinya dibutuhkan oleh penghuni yang rata-rata merupakan profesional dengan tingkat kesibukan yang sangat tinggi. Mengingat, pelayanan konvensional yang dilakukan sangat manual saat ini sudah tidak relevan lagi di tengah perkembangan teknologi yang melesat.

Dengan menyediakan kemudahan bagi penghuni, pihak Tombak Intan berharap kualitas kehidupan di dalam lingkup The Green Residence Serpong akan turut meningkat.

(Baca juga: Ketahui Hal Ini Sebelum Memilih Pengembang Properti)

Tak pelak pengembang telah mengimplementasikan sejumlah layanan unggulan bagi warga penghuninya. Diantaranya penghuni tidak akan mengalami pemadaman lampu, sekalipun sumber listrik dari PLN padam.

Pasalnya, pihak Tombak Intan telah menyediakan mesin pembangkit listrik atau genset yang langsung bernyala secara otomatis saat listrik dari PLN padam. Angka kriminal pun dapat ditekan dengan penerangan jalan umum yang terus menyala, ditopang fasilitas CCTV 24 jam dengan kamera pengawas di setiap sudut jalan.

Dengan sistem keamanan seperti inilah, penghuni The Green Residence Serpong bisa menemukan nuansa aman dan tentram. Tak hanya itu, pengembang juga telah menyiapkan jaringan fiber optic untuk menunjang layanan internet dan televisi kabel di area perumahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini