Sukses


Move On, Gwen Stefani Jual Rumah Seharga Rp464 Miliar!

Dengan harga setara Rp464 miliar (Kurs 1 USD = Rp13.260) ini, calon pembeli tidak akan merugi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berpisah dari mantan suaminya, Gavin Rossdale, Gwen Stefani akhirnya memutuskan untuk menjual rumahnya.

Seperti dilansir Rumah.com, rumah tersebut menjadi tempat tinggal ketika mereka masih bersama. Penyanyi dan mantan vokalis grup musik No Doubt ini melepas rumah penuh kenangan ini dengan banderol yang cukup tinggi: USD35 Juta.

Untuk mempercepat pemasaran, mantan pasangan ini mempercayakan penjualan rumah kepada broker Stephen Shapiro dari Westside Estate Agency dan Jade Mills dari Coldwell Banker. Sebagai informasi, mansion mewah ini sebelumnya merupakan hunian milik Jennifer Lopez.

Dengan harga setara Rp464 miliar (Kurs 1 USD = Rp13.260) ini, calon pembeli tidak akan merugi. Pasalnya, hunian super mewah ini dikelilingi dengan fasilitas layaknya penginapan bintang lima.

Mulai dari ruang fitnes, bar, walk in closet dan interior yang diisi oleh perabot lengkap. Rumah ini memiliki luas bangunan sekitar 1.114 meter persegi, dengan kapasitas 7 kamar tidur dan 11 kamar mandi.

Meski berlokasi di luar kawasan Beverly Hills, namun kesan prestise ala hunian selebritis yang kaya dan terkenal bisa dirasakan ketika tur mengelilingi rumah.

Gwen Stefani jual rumah

Sebagai contoh, alur jalan pekarangan sepanjang 76 meter, sebuah lapangan tenis, kolam renang, spa, dan penginapan untuk tamu.

Melangkah ke interior rumah, kesan glamor ala Gwen Stefani terasa dari pilihan furnitur dan pernak pernik yang mengisi hunian.

Pada bagian foyer, tema geometris hitam dan putih mendominasi dari lantai hingga plafon. Konsep ini cocok dengan area dapur yang juga didekorasi garis-garis berwarna hitam dan putih.

Area ruang tamu terasa lebih sejuk karena plafonnya didesain dengan ketinggian dua kali lipat dari ruangan lainnya.

(Simak juga: Yuk, Intip Rumah Baru Adele Seharga Rp120 Miliar)

Ruangan untuk menyambut tamu ini di lengkapi dengan perapian yang terbuat dari batu marmer hitam, sementara pemandangan indah kota dan pegunungan nampak dari luar jendela.

Tidak hanya di dalam ruangan, Gwen juga memiliki ruang tamu di bagian teras yang menawarkan kenyamanan yang serupa dengan yang ada di dalam ruangan.

Salah satu investasi berharga dari rumah Gwen ialah kamar tidur utama yang terletak di lantai dua. Dari jendela kamar tidur, sang tuan rumah bisa melongok pemandangan alam yang menakjubkan.

Sementara itu ada perapian dan kamar mandi yang didesain interior modern bertema hitam dan keemasan.

 GWen Stefani jual rumahnya

Memiliki kolam renang pribadi memang butuh biaya tinggi, karena menuntut lahan yang luas. Sebagai alternatif, Anda bisa memilih cluster atau perumahan yang menyediakan fasilitas kolam renang. Tertarik? Simak pilihan rumah di bawah Rp500 Jutaan di Tangerang yang memiliki fasilitas kolam renang.

Foto: The MLS

Isnaini Khoirunnisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini