Sukses


Simak Lokasi Syuting Film Pemenang Golden Globe, La La Land

Penasaran set syuting film La La Land? Berikut ini beberapa yang menarik untuk disimak atau mungkin bisa Anda tiru untuk desain rumah Anda.

Liputan6.com, Jakarta La La Land, film musikal yang sedang diputar di bioskop ini memang bisa dibilang sedang happening di sini. Maklum, film musikal Hollywood ini merupakan film yang menyapu bersih perolehan piala pada malam penghargaan Golden Globe tahun 2016 lalu.

Tak tanggung-tanggung, film ini mendapatkan tujuh penghargaan! Dan di antaranya sebagai film komedi dan musikal terbaik. Sederet piala dari ajang Golden Globe ini tentunya akan memperkuat La La Land sebagai salah satu kandidat kuat sebagai pemenang penghargaan Oscar.

Simak juga: Berburu Rumah di Lokasi Syuting Film Hollywood, Yuk!

Dibintangi oleh Emma Stone dan Ryan Gosling, film bertema musikal romantis ini menceritakan tentang aktris dan pianis yang mencoba meraih kesuksesan karirnya di Hollywood.

Omong-omong, banyak faktor yang membuat sebuah film jadi menarik. Dan pada film ini, visual yang ditampilkan dari beberapa lokasi syuting memang sangat menarik.

Penasaran dengan set syuting film La La Land? Seperti yang dirangkum dari Rumah.com, berikut ini beberapa yang menarik untuk disimak atau mungkin bisa Anda tiru untuk desain rumah Anda.

Set syuting yang menjadi kamar tidur apartemen Mia, yang bernuansa artsy dan colorful.

Desainer produksi David Wasco dan dekorator set syuting Sandy Reynolds-Wasco mewujudkan visualisasi warna warni cerah pada film musikal La La Land.

Pada interior unit apartemen Mia, yang diperankan oleh aktris Emma Stone, tim produksi memilih warna cerah dengan referensi dari film Old Hollywood. Selain wallpaper dan tempelan poster, perabot yang dipilih juga bernuansa feminin yang serba putih.

 Nuansa temaram pun diperkuat dengan tema industrial dan beberapa dekorasi dinding yang unik.

Kafe Lighthouse yang terletak di Hermosa Beach juga menjadi salah satu lokasi syuting pada beberapa adegan antara Mia dan sang pianis, Sebastian, yang diperankan Ryan Gosling. Nuansa temaram pun diperkuat dengan tema industrial dan beberapa dekorasi dinding yang unik.

*Klik di sini untuk mengetahui daftar perumahan baru dengan informasi detail dan ulasan yang mendalam.

Untuk menyiasati hal tersebut, tim produksi menata ulang bagian interior planetarium dengan menambah beberapa perabot dari luar.

Griffifth Observatory, sebuah planetarium bersejarah menjadi lokasi syuting yang menarik dipilih Wasco. “Agak sulit mengambil gambar di dalam bangunan bersejarah yang baru saja direnovasi. Mereka memperbolehkan kami untuk masuk namun dilarang menyentuh benda apapun di dalamnya.”

Untuk menyiasati hal tersebut, tim produksi menata ulang bagian interior planetarium dengan menambah beberapa perabot dari luar.

“Untuk meminimalisir resiko kecelakaan dan kerusakan properti, kami merekam dua adegan di tempat yang berbeda dan menyatukannya,” Ucap Chazelle dan director of photography, Linus Sandgren.

Pada bagian awal film terdapat adegan tari-tarian yang dilakukan dengan beberapa gerakan melompat di atas mobil. “Untuk meminimalisir resiko kecelakaan dan kerusakan properti, kami merekam dua adegan di tempat yang berbeda dan menyatukannya,” Ucap Chazelle dan director of photography, Linus Sandgren.

Foto ini diambil ketika Chazelle dan Gosling bersiap mengambil salah satu adegan syuting di dalam apartemen.

Untuk pengambilan gambar apartemen Sebastian, tim memilih salah satu unit apartemen yang terletak di kawasan Valley. Ruang apartemen ini di desain polos dengan pemilihan warna yang natural. Namun setelah mengenal Mia, interiornya sedikit berubah menjadi lebih segar dan colorful.

Foto ini diambil ketika Chazelle dan Gosling bersiap mengambil salah satu adegan syuting di dalam apartemen.

 

Foto: Architectural Digest

Isnaini Khoirunisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini