Sukses


Optimisme Serpong Garden Apartment Sambut Pasar di 2017

Pengembang Serpong Garden Apartment optimis bahwa bisnis properti di tahun 2017 akan jauh lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya ‘vitamin’ dan kemudahan yang diberikan pemerintah pada sektor properti setidaknya memberikan rasa optimis bagi para pengembang properti memasuki tahun 2017 ini.

Begitupula dengan PT. Hutama Anugrah Propertindo, perusahaan hasil kerjasama PT. Harapan Inti Persada Indah (HIPI) dan Karya Cipta Group, yang mengembangkan Serpong Garden Apartment (Segar) yang berlokasi di kawasan Cisauk – Serpong, yang optimis bahwa bisnis properti di tahun 2017 akan jauh lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

*Cari informasi apartemen dengan harga ringan di seputar wilayah Tangerang? Klik di sini.

Tahun 2017 ini, PT. Hutama Anugrah Propertindo menargetkan penjualan sebesar Rp800 miliar. “Kami akan berusaha agar target tersebut bisa tercapai. Banyak faktor yang mendukung untuk mencapai target tersebut. Selain banyaknya kebijakan pro pasar yang dikeluarkan pemerintah, banyaknya keunggulan yang dimiliki Serpong Garden Apartment akan mendukung penjualan di tahun 2017,” ujar Pingki Elka Pangestu, Komisaris Karya Cipta Group kepada Rumah.com.

Dan sebagai langkah pembuka maka pada Minggu (15/1), di Hotel Mercure Serpong, Alam Sutera, Banten, PT. Hutama Anugrah Propertindo menggelar acara grand launching sekaligus pemilihan unit Tower Cattleya Serpong Garden Apartment.

“Respon masyarakat sangat baik terhadap proyek Serpong Garden Apartment. Mereka melihat banyaknya keunggulan yang dimiliki apartemen ini akan menguntungkan para pembeli, baik end user maupun investor. Dan saat ini Tower Cattleya yang terdiri dari sekitar 1500-an unit sudah terjual 100%,” ungkap Subianto Satmaka, Direktur Utama Karya Cipta Group.

Subianto menjelaskan, apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 2,7 hektar ini terdiri dari 4 tower (Tower Allamanda, Tower Belladona, Tower Cattleya, dan Tower Dahlia), dengan luas total lantai bangunan mencapai 171.000 m2 dengan total unit ± 5000-an unit apartemen.

Simak juga: Lokasi Strategis, Apartemen di Tangerang Hanya Rp200 Jutaan

Apartemen yang berlokasi di Jl. Raya Cisauk Lapan, Tangerang, Banten ini akan dibangun dalam beberapa tahapan dengan masa pengembangan selama 5 tahun. Rencananya, Serpong Garden Apartment akan dimulai pembangunannya (ground breaking) pada kuartal kedua 2017 dan akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada kuartal pertama tahun 2020.

Untuk menyambut animo konsumen, PT. Hutama Anugrah Propertindo juga akan segera memasarkan Tower Belladona sebanyak 763 unit yang terdiri dari 2 Type, yakni Type Studio berukuran 20 m2 (semi gross) dan Type 2 Bedroom berukuran 33 m2 (semi gross).

Keunggulan lain yang dimiliki Serpong Garden Apartment, dilengkapi dengan 25 fasilitas mulai dari fasilitas commerce, sport, hingga public amenities guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penghuninya.

“Selain dirancang lebih eksklusif, Tower Belladona memiliki kelebihan antara lain taman, lift-nya lebih cepat, modern retail dan watter park/team park. Kami pasarkan dengan harga terjangkau bagi eksekutif muda dan pasangan muda. Untuk type Studio bisa dibeli menggunakan fasilitas kredit pemilikan apartemen (KPA) dengan cicilan sekitar Rp2 jutaan per bulan sedangkan untuk type 2 bedroom sekitar Rp4 jutaan per bulan,” kata Subianto.

Tak hanya itu, papar Subianto, keunggulan lainnya yang dimiliki Serpong Garden Apartment karena dilengkapi dengan 25 fasilitas mulai dari fasilitas commerce, sport, hingga public amenities guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penghuni.

Berbagai kemudahan pembayaran juga diberikan kepada konsumen dengan memberikan tiga cara pembayaran: Tunai Keras 1 bulan, Tunai Bertahap 48x, dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan down payment (DP) 20% dibayar 24x.

“Masyarakat yang membeli di saat awal akan lebih banyak mendapat keuntungan dari capital gain Serpong Garden Apartment. Kami perkirakan sejak dipasarkan hingga serah terima unit harga Serpong Garden Apartment akan meningkat antara 75% hingga 100%. Jadi jangan tunda membeli Serpong Garden Apartment,” ujar Subianto.

 

Foto: Istimewa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini