Sukses

Rumah Jennifer Lopez Ternyata Berfasilitas Super Lengkap

Liputan6.com, Jakarta Rumah selebritis Hollywood memang selalu menarik untuk diintip. Dan kali ini kita akan mengunjungi salah satu mansion mewah milik pelantun lagu “I’m Into You” dan “On the Floor”, Jennifer Lopez.

Rumah mewah J.Lo tengah ditawarkan dengan banderol harga yang fantastis, sekitar USD 12,5 juta atau setara Rp166,5 miliar (Kurs 1 USD=Rp 13.321). Dengan harga yang fantastis tersebut, rumah ini menawarkan segala fasilitas mengagumkan yang diimpikan oleh semua publik figur.

Rumah yang terletak di Hidden Hills ini dibeli oleh J.Lo pada tahun 2010 seharga USD 8,2 juta, ketika Ia masih menikah dengan Marc Anthony. Luas bangunan rumah ini 1.591 meter persegi, sangat luas, bahkan untuk ditempati oleh tiga generasi keluarga sekalipun.

*Untuk mengetahui daftar perumahan baru klik di sini.

Bagaimana tidak? Ada sembilan kamar tidur berukuran suites yang masing-masing dilengkapi dengan perapian. Salah satu dari kamar tidur tersebut bahkan diubah J.Lo menjadi kloset penyimpanan baju dan aksesoris yang Ia gunakan ketika tampil di atas panggung.

Yang menarik, rumah ini cukup lama berada di market place listing jual-beli rumah, yaitu sejak tahun 2015. Ketika itu harga rumah ini ditawarkan seharga USD 17 juta. Kemudian tahun ini, J.Lo menurunkan harga listing rumah menjadi USD12,5 juta. Sayangnya, rumah mewah ini tak kunjung laku.

Sejumlah fasilitas yang sangat ‘ala selebritis’ mungkin menjadi alasan sejumlah orang sehingga enggan memiliki rumah ini. Rumah J.Lo dilengkapi dengan ruang rekaman dan ruang dansa. Sementara itu, ada pula ruang bioskop yang memuat hingga 20 kursi penonton, sebuah lounge, dan kolam renang bergaya resor.

Simak juga: Intip Rumah Mewah Si Tampan Shahrukh Khan

Di bagian walk in closet rumah ini terdapat gaun legendaris karya desainer Versace yang pernah J.Lo pakai ketika menghadiri acara penghargaan Grammy. Namun, gaun ini tidak termasuk dalam penjualan rumahnya. Penasaran dengan interior rumah milik Jennifer Lopez? Simak beberapa foto yang dikutip dari Rumah.com berikut ini!

Eksterior rumah J.Lo yang di kelilingi oleh lansekap pekarangan hijau yang rapi.

Masuk ke dalam ruangan, Anda akan di sambut oleh ruang keluarga ekstra luas yang dilengkapi grand piano dan set sofa bernuansa putih.

Kitchen set di desain modern dengan dominasi warna putih dan abu-abu.

Beralih ke area meja makan, terdapat lampu gantung kristal dan perapian minimalis yang memperkuat kesan modern tradisional.

Kamar tidur utama di desain serba putih dengan area perapian yang di kelilingi set sofa yang nyaman.

Area walk in closet milik J.Lo yang diisi oleh koleksi pakaian dan aksesoris karya desainer ternama.

Mini bioskop ini membuat Anda bisa merasakan sensasi menonton di bioskop secara lebih privat.

Terdapat area bar dan lounge yang di desain bernuansa Eropa klasik.

 

Foto: Housebeautiful

Isnaini Khoirunisa

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Hamil, Beyonce Knowles Ngidam Rumah Rp1,2 Triliun!
Artikel Selanjutnya
Iggy Azalea Jual Rumah Usai Putus dengan Nick Young