Sukses

Yuk, Intip Interior Rumah Duo DJ Tersohor, The Chainsmokers!

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal duo DJ tersohor asal Amerika Serikat, The Chainsmokers? Duo yang beranggotakan Andrew Taggart dan Alex Pall ini dikenal khalayak luas karena single-single mereka yang menjadi hits di sejumlah tangga lagu. Sebut saja Selfie, Roses, Don’t Let Me Down, dan terakhir Closer.

Hentakan musik dan penampilan mereka di atas panggung memang sangat kompak, namun dibalik itu semua ternyata keduanya memiliki selera yang berbeda untuk urusan mendesain interior rumah. Seperti yang dirangkum dari Rumah.com, yuk, intip rumah seharga miliaran dollar milik mereka yang sama-sama berdomisili di Los Angeles ini!

Simak juga: Tangga Selaron, Inspirasi Desain Interior dari Brasil

Melangkah ke dalam rumah milik Alex Pall, rumah mewah ini memiliki banderol harga yang fantastis, senilai USD2,695 juta atau setara dengan Rp35,9 miliar (Kurs IDR= Rp13.336).

Rumah Alex memiliki empat kamar tidur, tiga kamar mandi dan terletak di Laurel Canyon. Dengan total luas bangunan 332,5 meter persegi, rumah ini memiliki banyak ruang outdoor. Salah satunya sebuah lounge yang dilengkapi oven batu khas Italia yang digunakan untuk memanggang pizza serta hiasan air mancur. Kesan hangat terasa dari interior yang didesain bernuansa Tradisional Eropa.

Kesan hangat terasa dari interior yang didesain bernuansa Tradisional Eropa.

Di dalam rumahnya, Alex juga memiliki home studio yang bisa digunakan untuk merekam musik ketika tiba-tiba mendapatkan inspirasi. Sang DJ pun bisa menikmati pemandangan indah seperti pegunungan dan tebing yang nampak dari pekarangan rumahnya.

Sementara itu Andrew Taggart menempati hunian seharga USD 3,295 juta (setara Rp43,9 miliar) yang terletak di Hollywood Barat. Rumah Andrew memiliki kapasitas lima kamar tidur dan enam kamar mandi.

Mulai dari ruang tamu dan ruang makan yang dikelilingi oleh dinding kaca, sampai dengan kolam renang dan patio yang terletak di sisi belakang rumah.

Dibandingkan rekannya Alex, Andrew memiliki selera yang lebih modern ketika mendekorasi ruangan. Di dalam rumah seluas 442 meter persegi, terdapat beberapa fasilitas yang siap memanjakan sang penghuni.

Mulai dari ruang tamu dan ruang makan yang dikelilingi oleh dinding kaca, sampai dengan kolam renang dan patio yang terletak di sisi belakang rumah.

Untuk mengisi ruangan, Andrew memilih perabot dan furnitur yang dominan dengan warna putih dan hitam. Sementara itu pencahayaan dibuat maksimal dengan banyaknya material dinding kaca dan pemasangan lampu di setiap sudut ruangan.

Kolam renang menjadi poin utama yang membuat hunian Taggart terlihat mewah. Hal ini disebabkan adanya air terjun buatan yang jatuh dari plafon luar bangunan, sehingga memberi kesan unik dan menyegarkan.

 

Foto: Architecturaldigest

Isnaini Khoirunisa

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Pilihan Gaun Cantik untuk Acara Pernikahan Outdoor
Artikel Selanjutnya
Seksi Mana di Mata Hamish, Raisa Rambut Digerai atau Disanggul?