Sukses

Ternyata Banyak Penginapan yang Instagramable di Bandung!

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, Bandung bisa dibilang sebagai destinasi wisata yang paling terjangkau. Ya, terjangkau secara jarak, waktu, dan tentu saja biaya. Tak heran jika di musim liburan atau juga akhir pekan, banyak orang yang menghabiskan waktu di Bandung.

Selain banyak tempat yang menyenangkan untuk belanja dan menikmati kuliner, Bandung ternyata juga memiliki banyak tempat penginapan yang menarik dengan desain interior yang unik. Dan tentu saja instagramable!

Baca juga: Lima Penginapan Unik di Tanah Air

Jadi tak ada salahnya jika saat ke Bandung nanti Anda bisa coba menginap pada salah satu penginapan yang direkomendasikan Rumah.com berikut ini :

1. Hotel Stevie G

Nama Stevie G sendiri diambil dari nama pesepak bola Inggris yang pernah menjadi kapten di klub Liverpool yaitu Steven Gerrard.

Jika Anda pecinta sepakbola atau malah fans klub Liverpool dari Inggris, cobalah menginap di hotel yang terletak di kawasan Lembang dekat dengan tempat wisata Kampung Gajah Wonderland. Hotel ini memiliki 24 kamar dengan desain interior unik bernuansa Inggris serta tema yang berbeda dari hotel-hotel pada umumnya.

Nama Stevie G sendiri diambil dari nama pesepak bola Inggris yang pernah menjadi kapten di klub Liverpool yaitu Steven Gerrard.

2. Cottonwood Bed & Breakfast

Bangunan bergaya Amerika Klasik ini memiliki 9 ruangan dengan konsep yang berbeda-beda.

Berlokasi di dekat pintu masuk kota Bandung di daerah Pasteur, penginapan ini menawarkan konsep rumah bergaya vintage. Para tamu akan merasa sangat nyaman karena seperti berada di rumah sendiri.

Bangunan bergaya Amerika Klasik ini memiliki 9 ruangan dengan konsep yang berbeda-beda.

3. GH Universal

Tidak hanya eksterior yang klasik namun mulai dari lobby hingga kamar hotel juga memiliki interior dan wallpaper yang bergaya klasik.

Terletak tidak jauh dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), bangunan hotel ini memiliki gaya ala masa Renaissance di Italia dengan warna abu-abu yang kental. Tidak hanya eksterior yang klasik namun mulai dari lobby hingga kamar hotel juga memiliki interior dan wallpaper yang bergaya klasik.

4. Triple Seven

Dinding-dindingnya didominasi kayu dengan kaca berbingkai besar hingga memberikan atmosfer yang hangat.

Menempati sebuah bangunan berlantai tiga, nuansa retro-industrial terasa kental di setiap sudut hotel ini. Tampak dari luar, dinding-dindingnya didominasi kayu dengan kaca berbingkai besar hingga memberikan atmosfer yang hangat.

Setiap kamar didesain cantik dengan mural di bagian dindingnya, cocok untuk Anda yang senang foto Selfie.

Hotel ini menyediakan 25 kamar dengan tiga tipe interior yaitu Retro Style, Pop Art dan Vintage. Setiap kamar juga memiliki desain yang cantik dengan mural di bagian dindingnya, cocok untuk Anda yang senang foto Selfie.

5. Summerbird Bed & Brasserie

Sang pemilik mengangkat tema ala Eropa yang kental dengan suasana French, Scandinavian, Rustic, dan Vintage.

Hotel tematik ini berlokasi di tengah kota dekat stasiun Bandung. Bangunannya bergaya industrialrustic yang intagenic, memadukan warna-warna pastel dan juga elemen kayu sehingga membuat suasana terasa semakin hangat.

Hotel ini menyediakan 28 kamar dan dengan desain yang berbeda. Sang pemilik mengangkat tema ala Eropa yang kental dengan suasana French, Scandinavian, Rustic, dan Vintage.

6. Hotel Noor

Menggunakan perpaduan desain elegan ala Perancis dengan dekorasi detil khas timur tengah membuat suasana di hotel ini semakin sejuk dan menenangkan.

Gaya arsitektur klasik khas masa renaissance begitu kental dituangkan di area depan hotel ini. Hotel dengan nuansa Islami ini memiliki 33 kamar yang bergaya arsitektur Eropa klasik. Masing-masing kamar didominasi oleh warna emas dan diimbangi dengan warna biru pastel dan putih.

Menggunakan perpaduan desain elegan ala Perancis dengan dekorasi detil khas timur tengah membuat suasana di hotel ini semakin sejuk dan menenangkan.

 

Mita Agustina

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
5 Resto dengan Pemandangan Menakjubkan di Hotel Terbaru Hong Kong
Artikel Selanjutnya
Hong Kong Punya Hotel dengan Pemandangan Unik Pelabuhan Victoria