Sukses


Menurut Zodiak, ini Warna yang Sesuai untuk Rumah Anda!

Lambang pada zodiak kerap kali mencerminkan karakter seseorang. Dan berikut adalah panduan untuk warna dinding rumah berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Memilih cat rumah sebenarnya merupakan pekerjaan yang mudah, namun bisa menjadi sulit jika terlalu banyak faktor yang dijadikan pertimbangan. Apalagi jika dikaitkan secara psikologis bahwa warna juga dapat memengaruhi mood orang yang berada di dalamnya.

Tentunya Anda juga sudah mengetahui bahwa lambang pada zodiak kerap kali mencerminkan karakter seseorang. Untuk itu, simak rangkuman dari Rumah.com tentang warna dinding rumah yang sesuai berdasarkan zodiak berikut ini.

Simak juga: Memilih Tanaman Berdasarkan Zodiak

1. Aries

Orang-orang yang berzodiak Aries memiliki energi yang tinggi. Untuk itu warna yang cocok dengan karakter zodiak ini adalah warna yang cerah. Warna yang hangat seperti merah dianggap sebagai jimat keberuntungan untuk Aries.

2. Taurus

Zodiak ini memiliki karakter yang sensual. Jadi atur suasana rumah seperti karakter Taurus yang moody dengan warna cat yang sesuai. Taurus juga merupakan lambang bumi sehingga menyukai hal-hal yang bersifat alami. Pilihlah warna lembut seperti warna peach.

3. Gemini

Intelek dan sensitif adalah penggambaran karakter zodiak Gemini. Karakter ini bisa digambarkan dengan warna kuning. Dan warna buah lemon merupakan salah satu pilihan yang tepat.

4. Cancer

Orang di bawah zodiak ini menyukai situasi yang nyaman. Menggunakan warna-warna yang lembut dan alami seperti warna vanila adalah pilihan yang cocok. Tambahkan dekorasi yang bertekstur seperti karpet bulu untuk tampilan yang lebih elegan.

5. Leo

Memiliki karakter yang kuat, warna-warna yang kental seperti warna merah yang sering digunakan pada dekorasi tahun baru Cina akan cocok bagi seorang Leo. Tidak perlu mengecat seluruh ruang dengan warna ini, namun cukup aplikasikan di salah satu ruangan, tempat banyak melakukan aktivitas.

6. Virgo

Virgo memiliki karakter yang sangat perhatian terhadap hal-hal detil dan suka pada ketenangan. Warna yang paling cocok untuk mewakili karakter ini adalah warna-warna tenang seperti biru dan abu-abu muda.

7. Libra

Mereka yang berzodiak libra menyukai gaya rumah ala aristokrat dan juga memiliki bakat untuk menyelaraskan rumah ala feng shui. Warna-warna yang sedikit ‘berat’ seperti biru tua atau indigo akan menjadi warna yang cocok untuk Libra.

8. Scorpio

Meskipun Scorpio memiliki karakter yang misterius namun bukan berarti harus diasosiasikan dengan warna yang suram seperti hitam atau merah tua. Untuk di rumah, menggunakan warna hijau keabu-abuan dapat membuat seseorang dengan karakter ini dapat beristirahat lebih rileks dan sekaligus menjadi lebih kreatif.

9. Sagitarius

Sagitarius menyukai kegiatan travelling sehingga terkadang merasa ‘asing’ di rumah sendiri. Buat mereka lebih betah di rumah dengan menggunakan warna-warna yang sering mereka temui di jalan seperti merah keunguan atau coklat.

10. Capricorn

Bukan rahasia lagi bahwa Capricorn adalah seseorang yang workaholic dan lebih menyukai gaya klasik dibandingkan gaya yang sedang tren saat ini. Gunakan warna-warna netral seperti krem atau coklat agar rumah terasa lebih santai bagi mereka.

11. Aquarius

Zodiak yang menyukai hal-hal yang futuristik. Dengan memilih warna cat seperti abu-abu perak dapat menonjolkan gaya modern rumah seorang Aquarius.

12. Pisces

Suka bermimpi, memiliki cita-cita yang tinggi, dan sensitif adalah beberapa karakter dari Pisces. Memilih warna ungu violet merupakan pilihan yang tepat untuk menggambarkan karakter tersebut.

 

Foto: Pixabay

Mita Agustina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini