Sukses

Rekomendasi Rumah Terbaik di Pamulang Seharga Rp800 Juta-an

Liputan6.com, Jakarta Pamulang yang termasuk bagian dari wilayah Tangerang Selatan ternyata merupakan area yang banyak diminati para pencari rumah. Menurut Syahrur, Agen Properti Sahid Permata, hal ini terjadi karena Pamulang memiliki daya tarik seperti akses jalan menuju beberapa wilayah penting seperti BSD dan Jakarta.

“Tidak heran, harga tanah di Pamulang juga cukup tinggi, yakni berkisar Rp10 juta – Rp25 juta per meter persegi. Selain lokasi yang strategis dekat dengan wilayah berkembang, tingginya harga tanah juga dipengaruhi oleh keterbatasan lahan di sana,” ujar Syahrur.

“Untuk rumah seharga Rp600 juta rata-rata memiliki luasan tanah sekitar 30m2 – 40m2. Cukup kecil. Tapi tetap saja rumah-rumah tersebut masih banyak diburu konsumen, baik end user maupun investor.” tutur Syahrur seperti dilansir dari laman Rumah.com, Rabu (28/12/2016).

Nah, jika Anda mendambakan rumah dengan nilai investasi yang lebih baik, tidak ada salahnya untuk melihat daftar rumah-rumah seharga Rp800 juta-an yang memiliki fasilitas lengkap seperti berikut ini:

Elora Residence

Perumahan Elora Residence.

Keunggulan perumahan ini adalah nilai investasinya yang sangat menjanjikan, seperti;
1. Pelebaran Jalan Raya Pamulang – Serpong BSD yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan.
2. Rencana Pembangunan Pintu Tol Cinere – Serpong dekat TIPTOP Ciputat.
3. Rencana Pengaktifan Penerbangan Lokal/Domestik di Bandara Pondok Cabe.
4. Rencana Pengaktifan Terminal Pondok Cabe sebagai pengganti Terminal Lebak Bulus.

Berbicara harga, Elora Residence termasuk jenis klaster yang unik. Pasalnya, memiliki ragam model rumah baik satu lantai maupun dua lantai dengan harga yang masih terjangkau.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Rumah.com, Elora Residence menawarkan harga kompetitif berkisar Rp680 juta – Rp990 juta.

Tree Residence

Tree Residence

Perumahan dengan harga terjangkau di Pamulang lainnya adalah Tree Residence. Berlokasi di Jalan Raya Pamulang yang merupakan jalan utama sehingga menjadikan Tree Residence memiliki daya tarik tersendiri. Untungnya, harga rumah minimalis di perumahan ini juga masih terjangkau, yakni berkisar Rp561 juta – Rp690 juta.

Trevista Bintaro

Perumahan Trevista Bintaro

Selanjutnya adalah Perumahan Trevista Bintaro. Lokasi perumahan ini berada di Jalan Serua Raya Pamulang, Tangerang Selatan.

Daerah Sarua Raya termasuk kawasan yang ramai dan padat kendaraan, terutama angkutan umum. Namun Anda akan menemukan ketenangan begitu memasuki perumahan Trevista Bintaro.

Letaknya memang persis di pinggir jalan, namun kebisingan lalu-lintas tidak mengganggu ketenangan sama sekali. Justru Anda diuntungkan karena tidak perlu berjalan atau berkendara jauh-jauh untuk keluar-masuk perumahan.

Untuk Anda yang menginginkan tempat wisata edukatif dan berwawasan lingkungan, ada dua tempat yang letaknya tidak jauh dari Trevista Bintaro, yaitu Kandank Jurank Doank dan Sekolah Alam Tanah Tinggal. Harga rumah Trevista Bintaro berkisar Rp714 juta – Rp928 juta.

(Simak juga: Ulasan Lengkap Trevista Bintaro)

 

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
10 Mal dengan Biaya Sewa Termahal di Dunia
Artikel Selanjutnya
Mau Kredit Mitsubishi Xpander Tenor 10 Tahun? Ini Syaratnya