Sukses

Ingin Hunian Ala Jepang dan Korea? di Bekasi Ada!

Liputan6.com, Jakarta Tingginya jumlah ekspatriat, khususnya yang berasal dari Jepang dan Korea yang bekerja dan menanamkan investasinya di Bekasi, memberi peluang pasar yang menjanjikan untuk para pengembang proyek apartemen. Akibatnya, developer lokal sampai internasional berlomba membangun hunian vertikal di Bekasi untuk ditempati oleh para ekspat tersebut.

Hunian vertikal tersebut rata-rata merupakan proyek apartemen servis yang membuka peluang investasi dari konsumen yang tinggal di luar Bekasi. Menariknya, sejumlah apartemen di sana menawarkan pengalaman yang membuat Anda merasa bagai berada di negeri Sakura atau negeri Gingseng. Simak tiga apartemen pilihan Rumah.com berikut ini.

Azalea Green Palace

azalea

Cikarang menjadi salah satu area padat industri yang ada di Kota Bekasi. Jika sebelumnya para ekspatriat hanya menyewa kamar hotel selama menginap di Cikarang, kini tersedia apartemen servis yang siap memenuhi kebutuhan akomodasi mereka.

Demi memberikan hunian yang sesuai dengan selera para ekspatriat, developer Jayakarta Group berupaya mendesain apartemen yang sesuai dengan harapan mereka. Azalea Green Palace dibanderol dengan harga mulai dari Rp500 jutaan dengan ragam fasilitas lengkap.

Fasilitas unggulannya adalah Little Tokyo, di mana terdapat fasilitas hiburan seperti karaoke, bar, coffe shop, spa, dan ongseng (pemandian air hangat). Nuansa Jepang memang kental di apartemen ini karena mayoritas ekspat yang bekerja di sana berasal dari Negeri Matahari Terbit.

Azalea Green Palace Residence terletak di jalan Cikarang-Cibarusah, jalan ini menyambung langsung ke jalan Industri yang juga memiliki akses ke kawasan industri Jababeka.

Mustika Golf Residence

Apartemen Mustika Golf Residence.
Apartemen Mustika Golf Residence.

Sebagai service apartment, Mustika Golf Residences dikelola secara profesional oleh TreeHills Signature Hospitality dan Marimo. Keduanya adalah konsultan dalam service apartment yang berpengalaman melayani ekspatriat, khususnya mereka yang berasal dari Jepang.

Mustika Golf Residences memberikan semua yang para ekspatriat butuhkan. Mulai dari fasilitas sky garden, resort style swimming pool, gym lengkap, barbecue area, relaxing sauna, sampai ke mandi air hangat ala Jepang yang dikenal dengan nama Sento.

Dengan banderol harga Rp600 jutaan, pengembang menjanjikan Return of Invesment melalui penyewaan unit hingga 16 persen per bulannya.

Gangnam District Bekasi

Pengembang asal Singapura, Pollux Properties tak ingin ketinggalan menyasar pangsa Tanah Air untuk berinvestasi. Salah satu proyek terbarunya berlokasi di Rawalumbu, yang rencananya akan dilintasi oleh jalan tol Becakayu.

Gangnam District Bekasi merupakan proyek superblock yang memiliki fitur Smart Home System dari LifeSmart. Dengan piranti ini, penghuni dapat mengakses CCTV langsung dari smartphone mereka dan mengontrol beberapa perangkat rumah secara mudah.

Selain itu, apartemen ini juga lengkap dikelilingi oleh Mega Mall berkonsep Korea, Hotel, pusat retail perbelanjaan (SOHO), Thematic water Park, dan Nature Walk. Yang menarik, harga awalnya dibuka mulai dari Rp200 jutaan saja.

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua