Sukses


Siapkan Rancangan Rumah dengan Matang Lewat 7 Aplikasi Digital

Agar Anda punya bayangan seperti apa denah rumah Anda nantinya, cobalah mendesain melalui aplikasi ini. Mudah digunakan, kok.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengumpulkan uang selama bertahun-tahun, akhirnya bujet untuk mendirikan rumah pun tersedia. Apalagi Anda memang sudah memiliki tanah yang cukup luas untuk membangun rumah impian.

Agar Anda punya bayangan seperti apa denah rumah Anda nantinya, cobalah mendesain melalui aplikasi ini. Mudah digunakan, kok.

Design Home

Ada banyak contoh dekorasi rumah di dalam aplikasi ini yang bisa disesuaikan dengan luas tanahnya. Bahkan, Anda bisa mengubah beberapa elemen di bagian dalam, seperti warna lantai, wallpaper, serta bentuk plafon.

Anda pun juga bisa menyesuaikan bentuk desain kamar mandi, desain kamar, dengan ruangan lainnya.

Houzz Interior Design Ideas

Anda akan sangat dimanjakan dengan berbagai desain interior yang ada di aplikasi ini. Berbagai gaya dekorasi tersedia, mulai dari bohemian, gaya klasik yang elegan, hingga desain interior rumah pedesaan. Tak jarang ada sale untuk beberapa produk tertentu.

Floorplane

Inilah aplikasi yang paling pas jika Anda ingin mengganti furnitur di rumah. Aplikasi ini akan membantu Anda memperkirakan area mana yang cocok untuk furnitur tertentu.

Sebelum Anda memindahkan seluruh barang, Anda juga bisa melihat dahulu hasilnya di aplikasi ini, sehingga Anda bisa membayangkan bagaimana bentuk ruangan dengan furnitur itu nantinya.

(Simak juga: 7 Aplikasi untuk Pekerjaan Rumah Tangga)

3D Home Layout

Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan isinya adalah berbagai desain rumah yang detail. Anda bisa mendekatkan atau menjauhkan gambarnya sehingga Anda bisa melihat sudut ruangan dengan jelas.

Ada beragam ruangan yang bisa Anda lihat, dan semuanya tersedianya dalam berbagai luas bangunan. Terbantu banget, nih, jika ingin mendesain rumah mungil.

Color Snap Studio

Jika bingung menentukan warna dinding yang sesuai dengan rumah Anda, aplikasi ini bisa jadi pilihan. Ada sangat banyak pilihan warna yang bisa Anda sesuaikan dengan foto ruangan Anda.

Foto: Stocksnap

Sumber: Rumah.com

Rina Susanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini