Sukses


Lakukan Renovasi Kamar Hemat Biaya di Hari Ibu

Ingin merenovasi kamar anak dengan perabot baru yang cantik? Anda bisa memanfaatkan momen hari ibu untuk menemukan penawaran harga spesial

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 22 Desember yang diresmikan oleh Presiden Soekarno lewat Dekrit Presiden No. 316 tahun 1959, ditetapkan sebagai Hari Ibu nasional. Hari Ibu ini ditujukan sebagai bentuk penghargaan mengenang jasa pahlawan wanita seperti Martha Christina Tiahahu, Cut Nyak Meutia, Maria Walanda Maramis, dan lainnya.

Namun kini, hari Ibu juga dimaknai sebagai penghargaan bagi kaum Ibu yang telah berjuang demi keluarganya. Mulai dari mengandung, melahirkan, hingga membesarkan anak-anaknya.

Nah, bagi Anda yang ingin mendekorasi kamar tidur buah hati dengan perabot baru dengan harga terjangkau, momen perayaan hari Ibu Nasional kali ini tentunya bisa menjadi pilihan yang tepat untuk belanja furnitur secara online.

Ya, Livaza.com sebagai online marketplace furniture dan produk interior di Indonesia menawarkan promosi menarik demi menyambut Hari Ibu. Livaza.com menawarkan promo Clearance Sale untuk produk-produk yang dianggap sesuai dengan kebutuhan para Ibu.

Livaza tawarkan potongan harga spesial hari Ibu untuk furnitur di kamar anak

Dengan potongan diskon sampai dengan 50 persen, Anda bisa merenovasi kamar anak mulai dari produk kecil berupa aksesoris kecil seperti bantal hingga furniture seperti ranjang bayi, furnitur dan kursi rotan.

Pilihan furnitur yang di tawarkan rata-rata mengadopsi gaya kontemporer dengan kombinasi material kayu yang ringan dan di cat dengan warna warni pastel yang ceria.

Contohnya laci gantung minimalis yang terbuat dari balok kayu membentuk segitiga, serta house bed yang unik untuk menghiasi kamar balita Anda.

Selain perabot kamar tidur, ada juga beberapa unit perangkat minum bertema film Star Wars yang cocok menemani Ibu menikmati secangkir teh.

Mayoritas produk Clearance Sale adalah ready stock dan siap dikirim. Promo ini berlangsung dari tanggal 19 Desember hingga 25 Desember 2016

Jika ingin membayar dengan cara mencicil, Livaza menawarkan beberapa layanan. Mulai dari cicilan 0%, belanja furniture kredit tanpa kartu kredit via KreditPlus, hingga tambahan discount bagi para pengguna kartu kredit.

Untuk Anda yang belum pernah berbelanja furnitur online karena khawatir ongkos kirim yang berat, Livaza.com memberlakukan gratis ongkos kirim bagi para pelanggan yang berdomisili di area Jabodetabek.

Namun jika tinggal di luar area Jabodetabek, Livaza.com akan memberikan diskon ongkos kirim sebesar 50%, dengan maksimal diskon senilai Rp 500.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini