Sukses


QBig BSD City, Ramaikan Lifestyle Mal di Serpong

QBig BSD City menambah jumlah lifestyle mal yang ada di sekitaran area BSD Serpong. Tertarik tinggal di area selengkap BSD Serpong?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu kawasan penyanggah Ibukota, properti Serpong terus unjuk gigi dengan ragam proyek terbarunya. Tak berhenti di residensial, Serpong menambah pasokan properti komersialnya. Kali ini proyek lifestyle mal terbaru garapan Sinar Mas Land yang di sebut sebagai proyek ritel terbesar di Indonesia.

QBig BSD City merupakan perbelanjaan dengan konsep retail complex yang dilengkapi restoran dan kafe. “Kami ingin menyediakan pusat belanja yang unik bagi masyarakat. Selain berbelanja, para keluarga juga dapat berkulinari dengan mencoba berbagai restoran dan kafe yang tersebar di sekeliling toko – toko dan berbagai lokasi lainnya.” ucap Alphonzus Widjaja, CEO Retail & Hospitality Sinar Mas Land

Kompleks Ritel dengan konsep ‘Power Center’

Dibangun di atas lahan seluas ±17,5 hektar, QBig BSD City menghadirkan fasilitas yang ramah dan hijau bagi anggota keluarga. Mengusung tema ‘Modern, Green, and Simple’ yang dibangun dengan menggunakan konsep ‘Power Center’.

Power Center adalah konsep retail yang terdiri dari penyewa utama adalah anchor tenant atau toko besar dengan luas ± 5,000 – 10.000 meter persegi dan terhubung satu sama lain dengan bangunan-bangunan pendukung yang terdiri dari restaurant, kafe, dan lain-lain.

Retail complex ini dilengkapi berbagai fasilitas berkonsep green seperti Mini Forest, Fish Pond, Water Cascade, Green Tiered Seating, Green Steps, Green Mound Sculpture, dan berbagai fasilitas hijau lainnya.

Tersedia shuttle bus untuk menjemput dan mengantarkan pengunjung dari berbagai lokasi di sekitar BSD City dan tersedia fasilitas buggy untuk mengantarkan pelanggan berkunjung dari satu toko ke toko lainnya.

Pilihan Hunian di Area BSD Serpong

Tertarik tinggal di area BSD Serpong? Anda bisa memilih beberapa hunian vertikal dengan konsep menarik rekomendasi dari Rumah.com

TreePark Serpong

Terdiri dari satu tower, TreePark Serpong berdiri di atas lahan seluas 4.692 meter persegi dan luas bangunan 32.858 meter persegi. Dengan jumlah 29 lantai, terdapat 648 unit hunian yang dipasarkan untuk konsumen.

Di lingkungan apartemen, tersedia beberapa fasilitas penunjang aktivitas harian. Seperti food and beverage dan area belanja, mini market dan ATM Center. Kegiatan olahraga juga bisa Anda lakukan karena tersedia kolam renang, pusat kebugaran, dan jogging track. Tak terlupa, penjagaan 24 jam yang dilengkapi dengan kamera CCTV di beberapa titik penting.

Selesai topping off pada awal 2016 lalu, kini TreePark Serpong menyisakan 28 unit yang belum terjual, dengan banderol harga mulai dari Rp530 jutaan.

 

Kingland Avenue

Luas area yang dimiliki Kingland Avenue adalah sebesar 2,147 Ha. Terdapat beberapa fasilitas seperti clubhouse bernama Le Hermitage, yang di dalamnya terdapat gymnasium, ruang spa dan pijat lengkap dengan jacuzzi, sauna, serta studio yoga dan kickboxing.

Sarana olahraga lainnya adalah kolam renang, lapangan basket, meja biliar, tenis meja, lapangan tenis indoor, lapangan futsal indoor, lapangan badminton, serta jogging track.

Selain fasilitas olahraga juga ada ruang serbaguna Royal Oak Multipurpose Hall, taman bermain anak Discovery Playground dan kolam renang anak. Sederet fasilitas tersebut bisa Anda miliki dengan membeli unit apartemen yang dibanderol mulai Rp1 miliar per unit.

 

Jaya Condo Silktown

PT Jaya Real Property Tbk tak mau ketinggalan dengan mendirikan Jaya Condo Silktown. Dengan total sembilan menara di atas lahan seluas 12 hektar, Silktown menguasai areal Jalan Bhayangkara sebagai kompleks mixed use yang terdiri dari kondominium, SOHO (Small office home office), kompleks ruko, sampai dengan gedung perkantoran.

Jaya Condo Silktown memanjakan penghuninya dengan fasilitas kolam renang, club house sampai dengan sky garden untuk tempat bersosialisasi dengan para kolega. Untuk tower Alexandria, meski baru diluncurkan pada bulan Juni, sudah mengalami kenaikan harga hingga 5 persen pada enam bulan berikutnya. Harganya kini berada di kisaran Rp500 jutaan per unit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini