Sukses


Strategis dan Murah Apartemen di Tangerang Kian Dinanti

Tangerang sebagai kota penyangga Jakarta nampaknya akan terus berkembang seiring majunya infrastruktur di sana.

Liputan6.com, Jakarta Tangerang sebagai kota penyangga Jakarta nampaknya akan terus berkembang seiring majunya infrastruktur di sana. Bahkan, tidak sedikit opini masyarakat yang beredar bahwa perkembangan Tangerang kian maju dikarenakan sudah rampungnya Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Agung Hadi Tjahjanto, Direktur Utama PT. Bhakti Agung Propertindo, mengatakan bahwa Tangerang berkembang seiring permintaan masyarakat akan hunian yang terus meningkat.

“Banyaknya permintaan membuat harga lahan menjadi tinggi, yakni berkisar Rp10 juta per meter persegi. Lahan di Tangerang juga sudah mulai padat. Pembangunan untuk hunian tapak juga terbatas. Sehingga konsep hunian kini bergeser menjadi hunian vertikal seperti apartemen.”

“Harga apartemen di Tangerang juga bervariasi, namun dengan harga jual yang masih terjangkau. Tidak seperti di Jakarta, yang menawarkan harga dengan kisaran Rp500 Juta – Rp2 Miliar,” ujar Agung kepada Rumah.com.

Keunikan lain dari hunian vertikal di Tangerang ini bisa ditinjau dari lokasinya. Menurut pengamatan project review Rumah.com, apartemen-apartemen di Tangerang berada di lokasi-lokasi yang strategis, dekat dengan tempat-tempat atau fasilitas umum.

Lokasi yang strategis ini bisa memudahkan penghuni untuk “one step closer” menjangkau beberapa lokasi lain seperti rumah sakit, fasilitas transportasi, dan lain-lain. Dan berikut ini kami pilihkan beberapa apartemen di Tangerang seharga Rp200 Juta-an dengan lokasi yang cukup strategis:

Apartemen Green Cleosa Apartemen

Ilustrasi Panorama Malam Apartemen Green Cleosa

Apartemen pertama adalah Green Cleosa yang berlokasi di Jalan Raden Fatah No. 62 Sudimara Barat Ciledug, Tangerang. Untuk menuju apartemen ini, Anda bisa menggunakan akses jalan tol JORR W2 Ulujami. Waktu yang mungkin bisa ditempuh oleh Anda berkisar 30 – 40 menit.

Tidak hanya itu, untuk wakt tempuh menuju Bandara Soekarno Hatta tentu akan sedikit lebih cepat yakni berkisar 1 jam melalui Jalan Jakarta – Merak, Jakarta – Serpong, Jagorawi, Cikampek.

Melihat lokasi yang strategis ini, PT. Bhakti Agung Propertindo pun membuat konsep hunian yang terintegrasi dengan beberapa fasilitas umum seperti klinik dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES)

Menurut Agung, adanya STIKES dan klinik di sekitar apartemen, akan menambah yield yang hendak didapatkan investor.

Apartemen Lumina City

Superblok Lumina City yang dilengkapi dengan mal dan pertokoan lengkap

Berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Tangerang membuat sejumlah apartemen baru mengalami kenaikan hingga mencapai 25 persen. Salah satunya adalah Apartemen Lumina City.

Fasilitas yang mudah dijangkau dari apartemen ini antara lain Terminal Cimone, Stasiun Commuter Line Tangerang, dan sejumlah rumah sakit seperti RS Tiara Asih, RSIA Assyifa, dan RS Ibu dan Anak Karunia Bunda.

Tidak hanya itu, apartemen ini juga memiliki satu mal dengan 4 lantai yang akan diisi oleh tenant seperti bioskop, Superindo, Timezone, dan beberapa tenant food and bevarege.

(Simak juga: Ulasan Lengkap Apartemen Lumina City)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.