Sukses


Ayo, Berburu Diskon Akhir Tahun Untuk Renovasi Rumah!

Liputan6.com, Jakarta Menyambut hadirnya tahun baru 2017, banyak orang yang mulai menyusun resolusi. Selain target pencapaian karir dan hubungan pribadi, renovasi rumah tentunya perlu masuk juga dalam daftar resolusi tahun depan.

Bagaimana tidak? Rumah merupakan tempat menghabiskan beraneka macam kegiatan. Mulai dari istirahat sampai dengan berkumpul dengan keluarga, tempat berbagi cerita, dan menyusun rencana untuk masa depan keluarga.

Nah, jika Anda ingin merenovasi rumah namun dengan bujet yang terbatas, maka akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk mewujudkannya. Biasanya di penghujung tahun beberapa perusahaan furnitur melakukan clearance sale atau cuci gudang dengan penawaran harga yang miring.

Jadi dari sekarang Anda bisa mulai mencatat perabot apa yang ingin diganti dan cari di toko furnitur terdekat.

Sebagai referensi, Rumah.com telah mengompilasi beberapa marketplace furnitur online yang penawaran diskonnya layak Anda pertimbangkan!

Fabelio

fabelio

Start up marketplace furnitur online yang satu ini menawarkan produk customize yang pas dengan interior ruang Anda. Meski demikian, harga produk yang di tawarkan Fabelio cukup bersaing dengan toko furnitur lainnya.

Di bulan Desember ini, Fabelio memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk beberapa perabot pilihan. Ada beberapa set sofa dan credenza yang bisa Anda pilih mulai dari harga Rp500 ribu saja.

JSYK

Toko furnitur yang memasarkan produknya via online dan offline ini sangat pas untuk Anda yang menyukai sentuhan skandinavia di dalam ruangan. Di penghujung tahun ini JSYK menawarkan beberapa promosi menarik.

Untuk Anda yang merayakan hari Raya Natal, produk pilihan pernak pernik Natal di banderol diskon hingga 50 persen. Beli 1 gratis 1 untuk handuk Kronborg tanpa minimal pemesanan. Selain itu ada juga penawaran gratis pengiriman dan instalasi untuk pembelanjaan lebih dari Rp5 juta.

Ruparupa

ruparupa.com

Mencari marketplace furnitur online yang lengkap? Ruparupa bisa menjadi pilihan Anda untuk cuci mata sekaligus mencari perabot untuk tampilan rumah yang baru. Ruparupa merupakan bagian dari Kawan Lama Group yang membawahi sejumlah perusahaan ritel seperti Ace Hardware, Informa Furnishing dan Toys Kingdom.

Di bulan Desember ini ada banyak penawaran menarik yang bisa Anda manfaatkan untuk renovasi rumah. Mulai dari diskon hingga 60 persen, hadiah natal mulai dari Rp19.900, desain pohon natal mulai dari Rp129.000.

Selain itu, ada potongan harga hingga Rp200.000 bila membayar menggunakan kartu kredit tertentu.

Vivere

Sebagai salah satu merek koleksi interior untuk rumah, Vivere menawarkan ragam desain kontemporer dengan sentuhan Asia. Selain toko offline yang tersebar di beberapa kota besar, Vivere memperluas pangsa pasarnya melalui media online.

Dalam rangka mempromosikan website barunya, pembeli bisa membeli produk dengan potongan harga Rp100.000 (minimum pembelanjaan Rp200.000).

Sementara itu di toko offline-nya, Vivere mengadakan promo akhir tahun dengan potongan harga sampai 60 persen untuk pembelian furnitur. Ajak keluarga atau rekan terdekat untuk mendapatkan potongan harga 60 persen. Karena jika hanya membeli satu item maka diskonnya hanya 35 dan 40 persen saja (produk tertentu). Tertarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini