Sukses


Inspirasi Kreatif Kolase Foto di Dinding

Cukup siapkan gunting dan lem. Yuk, coba beberapa bentuk kolase baru yang memberi sentuhan seni di interior rumah Anda!

Liputan6.com, Jakarta Foto merupakan salah satu bentuk dekorasi terbaik yang cocok untuk menghias rumah Anda. Satu gambar saja bisa memberikan kehangatan, ingatan yang menyenangkan, dan mengingatkan Anda pada orang-orang terdekat.

Untuk itu, tak ada salahnya menghadirkan kolase foto di dinding rumah Anda. Sekarang ada banyak cara kreatif yang bisa Anda coba untuk memajang kolase foto selain menyelipkan ke dalam bingkai. Ya, Anda cukup siapkan gunting dan lem.

Yuk, coba beberapa bentuk kolase baru yang memberi sentuhan seni di interior rumah Anda, seperti di kutip dari Rumah.com

Foto yang di cetak dalam kertas foto bergaya polaroid sangat mudah dibentuk sesuai keinginan. Salah satu ide yang bisa Anda coba ialah bentuk hati. Anda bisa langsung menempelkan foto secara bertumpuk untuk atau di susun pada bingkai foto dan membuat bentuk hati. Manis dipandang!

Ingin membuat bentuk huruf atau angka sebagai center piece di dinding ruangan, jangan ragu manfaatkan kumpulan foto terbaik untuk Anda pamerkan. Inspirasi kolase di atas bisa Anda coba, dengan membentuk huruf S pada media papan kayu atau menempelnya secara bertumpuk membentuk angka 1. Ide angka 1 di atas juga cocok melengkapi dekorasi pesta ulang tahun anak Anda.

Ide menggantung foto seperti “jemuran” memang sudah sering kita contek. Tapi yang di atas bisa memberi tampilan sederhana yang menyegarkan mata. Cukup siapkan dua tangkai kayu yang di sambungkan dengan tali tambang kecil. Dekorasi ini juga cocok dijadikan papan to-do list untuk media pengingat segala aktivitas Anda.

Inspirasi lain hadir mencontek gaya pinterest dalam memamerkan kolase foto Anda. Cukup tempelkan foto secara bertumpuk dan tata sekreatif mungkin agar terlihat kesan artsy.

Siapa bilang hitam putih selalu membosankan? Anda bisa buat foto black and white menjadi lebih bermakna dengan kolase yang di tempel pada karton berwarna hitam. Jangan lupa buat ruangan bernuansa warna perabot dan cat dinding yang senada ya!

Pajangan kolase di atas terbilang lebih fungsional karena bisa Anda pindahkan dengan mudah. Dengan nuansa country dan shabby, daur ulang rangka jendela ini juga manis menghias dekorasi pesta Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini