Sukses


Ingin Hidup Tenang Bebas Demo? Tinggal di Perumahan Ini Saja!

Tinggal di pusat kota tak selalu menawarkan kenyamanan dan rasa aman. Dan town house ini menawarkan kenyamanan dan dekat dari DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Dalam beberapa minggu terakhir, aksi demonstrasi 2 Desember menjadi isu yang tengah hangat di perbincangkan. Banyak pihak yang khawatir aksi demo tersebut akan berakhir ricuh seperti yang terjadi pada 4 November silam. Untuk mereka yang tinggal di pusat kota, tingkat kekhawatiran akan lebih tinggi, sebab bisa mengganggu kegiatan sehari-hari.

Bahkan menurut Ketua Umum REI (Real Estate Indonesia), aksi demo yang berlangsung di pusat CBD Jakarta ini bisa memberi dampak negatif terhadap pelaku industri properti dan menurunkan penjualan properti.

(Simak Juga: Demo 2 Desember Bisa Turunkan Penjualan Properti)

Ya, tinggal di pusat kota tak selalu menawarkan kenyamanan dan rasa aman. Sebagai poros perputaran uang dan pusat pemerintahan, hunian di pusat kota boleh dibilang lebih rawan konflik. Untuk Anda yang menyukai ketenangan di rumah pribadi, saatnya memburu tempat tinggal yang lokasinya bergeser dari pusat kota.

Tak perlu jauh-jauh, beberapa town house di area Bekasi dan Tangerang Selatan yang lokasinya berbatasan dari DKI Jakarta bisa menjadi pilihan Anda. Simak empat rekomendasi dari Rumah.com berikut ini!

Bekasi

Kalyana Townhouse

bebasdemo

Masuk ke dalam kawasan kota Bekasi namun berbatasan langsung dengan Jakarta membuat kawasan Jatirangga strategis untuk dipilih sebagai hunian tenang.

Dengan banderol harga mulai dari Rp600 Jutaan, Kalyana Town House menawarkan hunian 2 lantai yang ekonomis dan ekslusif dengan jumlah unit yang terbatas dan sistem keamanan one gate system dan sekuriti 24 jam.

Sementara bersantai di rumah, Anda bisa menikmati fasilitas olahraga jogging di taman maupun di area olahraga indoor yang disediakan. Jadi dengan harga yang terbilang berada di level menengah Anda sudah mendapatkan hunian bergaya modern minimalis di lokasi strategis.

Grand Residence Avenue

Beralamat di Jalan Raya Bantar Gebang, Setu, sepanjang koridor jalan ini ramai oleh perumahan dan ruko. Salah satu perumahan yang patut di lirik ialah Grand Residence Avenue. Sebagai perumahan seluas 150 hektar, Ada sekitar 8 klaster yang bisa dipilih.

Sembari menikmati waktu berkualitas di lingkungan perumahan, Anda bisa mengajak keluarga bermain di Grand Splash, Mini Zoo, Grand Foodcourt dan Grand Pelangi. Hunian ini juga mengusung konsep hijau yang kuat, dan dikelilingi oleh empat danau.

Yang menarik, dengan merogoh kocek Rp300 jutaan “saja”, Anda bisa menempati hunian mungil dengan desain bangunan yang unik. Dua di antaranya meniru desain arsitektur Kolonial dan Jepang.

 

Tangerang Selatan

The Oasis at Bintaro

Bintaro masih menjadi lokasi primadona berburu hunian di pinggiran Jakarta. Namun, perlahan area pembangunannya mulai bergeser ke arah Pondok Kacang, Pondok Aren. Salah satu contohnya ialah The Oasis at Bintaro. Town house yang terdiri dari 20 unit hunian ini menawarkan konsep hunian yang nyaman dan tenang.

Berdiri di lahan seluas 1,700 meter persegi, The Oasis menawarkan hunian dua lantai bergaya modern minimalis yang cozy untuk ditinggali. Lokasinya menempel dengan perumahan Graha Raya yang membuat akses menuju fasilitas publik menjadi mudah.

Perumahan ini membanderol harga mulai dari Rp 618-659 juta per unit, harga yang jauh lebih murah ketimbang membidik hunian garapan developer Jaya Property di Bintaro.

 

Panorama Bintaro

Bergeser ke Ciputat, kawasan ini semakin unjuk gigi dengan hadirnya ragam infrastruktur yang mempermudah akses menuju pusat Jakarta. Salah satunya Panorama Bintaro yang terletak di bilangan jalan Ki Hajar Dewantara. Lokasinya ramai oleh lalu lalang angkutan umum karena merupakan jalur alternatif dari jalan Ir. Juanda menuju perempatan Duren.

Masuk ke area perumahan, Anda akan di sambut oleh deretan perumahan dua lantai dengan desain minimalis tropis. Fasilitas seperti kolam renang, jogging track dan taman hijau juga siap memanjakan penghuni yang ingin melepas kepenatan dari pusat kota.

Soal harga, perumahan tipe 90 di banderol harga Rp1,1 miliar. Sedangkan tipe 100 dijual mulai dari Rp1,4 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.