Sukses

Proyek Rumah Baru Goyang Properti di Kota Pantura

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu jalur mudik favorit dari Jakarta menuju Surabaya, jalur Pantura terus di bidik investor untuk mendirikan proyek terbaru. Bagaimana tidak, kawasan ini punya banyak proyek infrastruktur yang mumpuni.

Mulai dari jalan tol, jalur kereta dan bandara. Tak pelak, hal ini berimbas pada harga tanah di sekitarnya. Untuk lokasi bahu jalan di pinggiran jalan nasional kini sudah mencapai Rp2 juta per meter persegi. Sementara itu, pengembang raksasa tak ragu menanamkan investasinya di subsektor bisnis maupun residensial, seperti Lippo Group dan Ciputra Group.

Tidak hanya di sektor usaha dan bisnis saja, kini kebutuhan hunian di sekitar jalur pantura juga semakin tinggi. Banyak orang yang mencari hunian strategis dengan harga tanah yang terus melonjak secara signifikan. Salah satu contohnya di Brebes, Batang dan Pemalang.

Tertarik tinggal sekaligus berinvestasi di kota pantura di atas? Simak rekomendasi dari Rumah.com berikut ini.

Griya Satria Brebes

Griya Satria Brebes terletak di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Pasar Batang Brebes. Menawarkan 89 unit rumah dengan pilihan tipe 45 dan 60, harganya dibanderol mulai dari Rp230 juta sampai Rp300 juta. Selain itu, Griya Satria Brebes juga memasarkan 2 unit ruko.

Perumahan ini dekat dengan berbagai fasilitas penting seperti stasiun, rumah sakit, sekolah, kantor polisi dan Islamic Centre. Selain itu, juga dengat tempat wisata seperti wahana rekreasi air serta Pantai Randu Sanga Indah.

Puri Cempaka 4

Perumahan Puri Cempaka 4 terletak di Jalan Cepoko Raya, Batang yang berjarak hanya 5 kilometer dari alun-alun kota Batang. Daya tarik perumahan ini terletak dari lokasinya yang terbilang masih alami dan udaranya yang bersih. Dengan harga yang relatif terjangkau, mulai dari Rp110 juta sampai Rp116 juta, Anda sudah bisa memiliki rumah dengan tipe 36.

Lokasinya yang dekat dari pusat kota membuat Anda mudah menjangkau pusat aktivitas seperti sekolah, kantor desa, masjid dan jalan provinsi.

Grand Comal Residence

Untuk Anda yang mencari perumahan dengan fasilitas lengkap, Grand Comal memiliki club house yang menarik untuk aktifitas penghuni. Di dalamnya, Anda bisa berolahraga bulu tangkis, berenang, jogging, basket, sampai dengan area bermain anak. Selain itu, perumahan ini juga punya satu pintu masuk dengan pengamanan 24 jam.

Dengan banderol harga mulai dari Rp200 juta sampai Rp800 juta, Grand Comal punya lokasi strategis yang dekat dari fasilitas umum. Mulai dari Pasar Comal (50 meter), akses transportasi 24 jam, stasiun kereta api, sampai dengan rumah sakit. Perumahan karya pengembang PT. Walet Propertindo Lestari ini hanya berjarak 500 meter dari Jalan Raya Pantura.

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua