Sukses


Hunian Custom Sesuai Selera Konsumen Diluncurkan Metland Menteng

Sebagai jawaban atas impian banyak orang akan sebuah rumah idaman, PT. Metropolitan Land Tbk. menjawabnya dengan meluncurkan hunian custom.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentunya mendambakan memiliki hunian yang nyaman sesuai kepribadiannya, kemudahan akses, fasilitas pendukung yang lengkap, dan dengan desain yang sesuai selera. Mungkinkah ada? Jawaban yang paling masuk akal pastinya bangun sendiri, kan?!

Sebagai jawaban atas impian banyak orang akan sebuah rumah idaman, PT. Metropolitan Land Tbk. menjawabnya dengan meluncurkan hunian dengan nama Custom Corner Homes di perumahan Metland Menteng yang terletak di Jalan Hamengku Buwono IX Kav. 26, Cakung, Jakarta Timur.

Baca juga: Benarkah Desain Hunian Tematik Memudahkan Penjualan?

Hunian yang Mencerminkan Kepribadian Penghuninya

Custom Corner Homes tersedia dalam empat desain hunian yang bisa dikembangkan menjadi beragam desain dan bisa diselaraskan dengan selera dan kebutuhan konsumennya. Ukuran luas bangunan rumahnya mulai dari 62.m2 yang memiliki dua atau tiga kamar tidur, dan tersedia juga kavling sudut dengan luasan mulai dari 150 m2.

Harga hunian ini ditawarkan mulai dari Rp1,2 miliar. “Bayangkan dengan harga segitu Anda sudah mendapatkan rumah dua lantai di Jakarta dengan luas tanah 150 m2 dan tiga kamar tidur,” ujar Edwin H. Wardhana, General Manager Metland Menteng seperti yang dilansir dari Rumah.com.

”Kami ingin memberikan keleluasaan bagi konsumen dalam memilih hunian yang dapat mencerminkan kepribadian dan memenuhi kebutuhan akan ruangan serta keinginan yang sesuai dengan gaya hidupnya saat ini. Untuk itu kami optimis Custom Corner Homes akan disambut positif oleh masyarakat dan dapat terjual dalam waktu cepat (sold out),” ujar Edwin.

Animo masyarakat terhadap Metland Menteng dalam tiga bulan belakangan ini memang sangat besar sehingga setiap peluncuran produk hunian sangat cepat diserap konsumen. Hingga saat ini transaksi penjualan Metland Menteng telah mencapai Rp200 miliar dari target tahun 2016 sebesar Rp190 miliar. Sedang untuk target penjualan dari Custom Corner Homes untuk tahap pertama sebesar Rp 60 miliar.

Lebih lanjut Edwin menambahkan bahwa Custom Corner Homes ini bisa didapatkan dengan cicilan down payment (DP) Rp. 8 Jutaan selama 12 bulan. Pastinya, hunian ini masih memiliki halaman cukup luas yang bisa difungsikan untuk taman, pengembangan di masa yang akan datang, serta ventilasi udara yang lebih banyak.

Dan pada Minggu (27/11), akan diadakan acara open house di marketing gallery Metland Menteng. Dalam acara tersebut, Metland Menteng akan memberikan bonus kepada pembeli rumah berupa Air Conditioning (AC) tiap kamar, Water Heater, Free Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) selama 2 tahun, Free Family Membership Club House selama 1 tahun, dan Voucher belanja Rp10 juta jika memenuhi syarat yang ditetapkan.

Dalam acara open house tersebut, PT Metropolitan Land Tbk. juga menawarkan ruko Melrose berkonsep desain modern dengan unit terbatas dan tahap 1 akan dilepas sebanyak 15 unit saja. Ada dua tipe yang dipasarkan, yakni tipe 2 lantai dengan ukuran luas tanah 100 m2 dan luas bangunan 132 m2 dan tipe 3 lantai dengan ukuran luas tanah 100 m2 dan luas bangunan 200 m2. Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,4 Miliar. Bagi para pembeli, tersedia cara pembayaran dengan Down Payment (DP) 20% bisa dicicil 30X.

”Karena kebutuhannya masih tinggi kami terus membangun ruang komersial di Metland Menteng yang mengacu pada perencanaan masterplan. Melihat dari bukti bahwa tahap 1 dan 2 yang sold out, kami optimis pelaku usaha dan investor akan antusias dengan ruko Melrose ini, karena lokasinya sangat strategis dan potensi marketnya sangat besar sehingga akan sangat menguntungkan jika dijadikan tempat usaha,“ ujar Edwin.

Foto: istimewa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini