Sukses


Investasi Rumah Murah, Tengok Saja Pekalongan

Pekalongan menyimpan potensi investasi properti yang menjanjikan dalam beberapa tahun ke depan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu kota yang terletak di jalur Pantura, Pekalongan punya potensi pengembangan properti yang menjanjikan. Hal ini didukung oleh roda perekonomian di bidang industri dan perikanan. Lokasinya yang berbatasan dengan Semarang mendorong pembangunan gedung-gedung midrise semakin menjamur di Kota Pekalongan.

Meski pada beberapa tahun terakhir pertumbuhan properti di Pekalongan terbilang lesu, namun rencana pembangunan infrastruktur dipercaya bisa menyokong nilai investasi. Setelah jalan tol dan pelabuhan, ada rencana pembangunan jalur lingkar utara (Jalingkut) yang akan di realisasikan mulai tahun 2017. Rencana tersebut akan mendongkrak nilai investasi tanah maupun properti di daerah Pekalongan Utara.

Denyut investasi juga semakin terasa ketika pengembang raksasa Ciputra Group membidik kota ini dengan mendirikan hunian mandiri Citra Garden Pekalongan. Tertarik memburu hunian di Pekalongan untuk investasi jangka panjang? Simak tiga perumahan rekomendasi Rumah.com berikut ini.

Sapphire Mediterania

Terletak di kawasan Pekalongan Timur, tepatnya di Jalan Pattimura, Gamer, Sapphire Mediterania menawarkan hunian bergaya Eropa Klasik. Menempati lahan seluas 3,5 hektar, perumahan ini cukup strategis karena berjarak sekitar 500 meter dari jalan Raya Pantura dan 200 meter dari Terminal Kota Baru Pekalongan. Sejumlah pusat perbelanjaan seperti Grosir Batik Stono dan Mall Ramayana Pekalongan juga berada dekat perumahan.

Dengan banderol harga mulai Rp375 juta untuk tipe 45, Rp430 juta untuk tipe 58 dan Rp470 juta untuk tipe 70, perumahan ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas lingkungan. Seperti taman bermain, jogging track, mushola, jaringan telkom kabel optik dan sekuriti 24 jam.

Untuk menarik minat konsumen, pengembang menawarkan promo gratis umroh untuk dua orang setiap pembelian satu unit rumah (all type).

Puri Tamara Residence
Untuk Anda yang mencari hunian di kawasan Bojong, Pekalongan, ada perumahan Puri Tamara Residence yang beralamat di Jalan Raya Wiraditan Gang Futsal. Hunian satu lantai dengan model minimalis modern ini menawarkan banderol harga mulai Rp235 juta untuk tipe 45/98.

De Afta Residence
pekalongan3

Mencari rumah murah namun punya beberapa fasilitas menarik, De Afta Residence bisa menjadi pilihan Anda. Hunian ini terletak di Gang Ponpes Al Utsmani Gejlig, Kajen. Meski model rumah satu lantainya di desain sederhana, namun ada beberapa fasilitas seperti kamera CCTV, playground, gazebo, lebar jalan 8 meter dan gratis sambungan internet WiFi selama tiga tahun. Harganya? Mulai dari Rp120 juta untuk tipe 30/72. Menarik, kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.