Sukses

Tas Nagita Slavina Seharga Rumah Minimalis di Bogor

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah lepas dari perbincangan di kalangan netizen. Yang terbaru dan masih hangat, beberapa media merilis harga koleksi baju tidur Nagita Slavina atau yang kerap disapa Memsye oleh pengikutnya di Instagram.

Bukan hal yang mengejutkan apabila harga satu stel nya cukup fantastis, mengingat Nagita sendiri merupakan selebriti dengan job berlimpah dan menekuni sejumlah bisnis yang lumayan sukses.

Disebutkan, untuk piyama bermerk Massimo Giorgetti yang dikenakan Nagita bernilai Rp4,8 Juta. Tidak cuma itu, ia juga punya kimono rancangan Peter Alexander yang harganya mencapai Rp900 Ribu, celana tidur Rp700 Ribu, dan piyama bergambar Little Miss Hug Rp800 Ribu. Wow!

Fakta lain yang membuat netizen tercengang adalah tatkala sebuah akun bernama @fashion_nagitaslavina membeberkan harga clutch yang pernah dibawa Nagita saat ke pesta pernikahan.

Tak tanggung-tanggung, untuk tas tangan berwarna gold dari brand ternama Edie Parker itu berkisar USD1,995 Juta atau setara dengan Rp26,1 Juta. Namun rupanya itu belum seberapa. Karena ternyata Nagita juga punya tas merk Hermes yang harganya ditaksir Rp352 Jutaan.

Dengan kocek sebesar itu, tak pelak beberapa netizen membayangkan harga tas Nagita sebanding dengan harga rumah minimalis. Seperti diutarakan akun instagram @stfyhera “Harga tas gigi bisa buat beli rumah.” Yang lain menimpali @naypratiwi “Harga tasnya bisa buat beli rumah di Surabaya ini, beb,” tulisnya.

Komentar kedua netizen diatas memang benar adanya. Menurut listing Properti Baru Rumah.com, terdapat beberapa rumah dijual di Bogor yang harga jualnya setara dengan koleksi pribadi istri Raffi Ahmad ini.

1 dari 2 halaman

The Crystal Residence

Perumahan kelas menengah bawah ini merupakan proyek debut PT Sarana Nusantara Kreasi yang berlokasi di Jalan Cimanggis, Bilabong Dalam, Bojong Gede. Posisi perumahan berada 4,8km dari Stasiun KRL Bojong Gede.

Mengusung konsep hunian bertema eco-green dengan desain rumah minimalis tropis, The Crystal Residence dilengkapi fasilitas berupa taman bermain anak, function hall, taman buah, outdoor gym, dan jalur refleksiologi.

Rumah di sini dibagi kedalam tiga tipe, yakni Emerald (36m2), Ruby (45m2), dan Sapphire (54m2). Harga jualnya dimulai dari Rp396 Juta hingga Rp581 Juta. Tertarik?

(Simak juga: Cek Rumah Murah di Bogor DP 10%)

Kanara Green Village

Rumah tipe 36 di klaster baru ini dihargai Rp290 Juta atau asumsi cicilan per bulannya berkisar Rp2,17 Juta, diluar suku bunga bank.

Demi menunjang kebutuhan dasar penghuni setiap saat, pengembang tidak hanya membangun rumah-rumah saja melainkan juga fasilitas di dalam perumahan. Terdapat taman, kios, masjid, dan ruko yang bisa dinikmati penghuni.

Menariknya, letak klaster terpaut hanya 3,1km dengan The Jungle Water Adventure. Jadi jika ingin berlibur bersama keluarga tercinta di akhir pekan dengan bermain air, cukup berkendara 15 menit saja dengan kendaraan pribadi.

Kemang Mansion

Anda yang menyukai panorama alam, tenang, dan sejuk, unit di klaster Kemang Mansion dapat menjadi pilihan.

Untuk rumah dengan luas bangunan 42 M2, pengembang menawarkan harga Rp345 juta yang bisa dimiliki bila Anda membayar DP Rp34,5 juta (10%). Jika dibeli cash bahkan masih lebih rendah dari harga tas Hermes Nagita, kan?

Material dinding yang digunakan untuk rumah di sini adalah hebel (bata ringan). Sedangkan struktur yang digunakan adalah beton bertulang, dengan batu beton sebagai pondasinya. Spesifikasi yang relatif pas untuk Anda berbujet minim tapi ingin segera mempunyai rumah.

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua