Sukses


Mengulik Fengsui di Balik Nomor Rumah

Bagi Anda yang memiliki keyakinan yang mendalam akan Feng Shui, penomoran rumah bisa menjadi detil yang perlu diperhatikan.

Liputan6.com, Jakarta Pemberian nomor rumah ternyata memiliki makna yang mendalam dalam ilmu kepercayaan Feng shui. Sebagai contoh angka 4, kerap disebut ‘pembawa sial’ di beberapa Negara yang mempercayainya. Bagi Anda yang memiliki keyakinan yang mendalam akan feng shui, penomoran rumah bisa menjadi detil yang perlu diperhatikan.

Meski demikian, sebaiknya jangan terburu-buru menilai buruk atau baik arti nomor rumah Anda. Dikutip dari Rumah.com, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membaca arti feng shui dari sebuah angka.

Ketika Anda hendak menyatukan energi di dalam rumah, Anda harus memahami bagaimana feng shui di kamar tidur memberi pengaruh positif terhadap kesehatan Anda. Atau bagaimana feng shui di pintu masuk dapat memperkuat energi di sekeliling ruangan.

Begitu pula dengan penomoran rumah yang memberi energi feng shui tertentu. Cara terbaik untuk memahami energi murni yang dibawa oleh sebuah angka adalah melalui ilmu numerologi. Setelah Anda memahami ilmu penomoran yang tepat, maka Anda bisa melihat energi yang dibawa oleh beberapa angka atau kombinasi angka.

Langkah pertama yang dilakukan ialah mengetahui arti setiap angka, mulai dari 0 sampai dengan 9. Kemudian, jumlahkan angka yang menjadi nomor rumah Anda agar menjadi satu angka, baru Anda bisa menerjemahkan maknanya.

Berikut ini arti energi yang dibawa oleh beberapa angka:

0 – kekosongan, ketiadaan, potensi

1 – aliran energi yang terhalang, awal yang baru

2 – keseimbangan, pilihan, kerjasama

3 – kreativitas, keluarga, ekspresi diri

4 – stabilitas, landasan, keamanan

5 – perubahan, akal, petualangan

6 – tenang, kesabaran

7 – perenungan, evaluasi diri, kesunyian

8 – kelimpahan, sukses dalam bisnis

9 – jumlah tertinggi, prestasi, keamanan

Perlu diketahui, Anda tidak bisa asal menafsirkan makna angka secara langsung. Misalnya, jika nomor rumah Anda 313, yang jika dijumlahkan menjadi angka tujuh (3+1+3=7), dan memiliki arti kesendirian. Jangan langsung menerjemahkan bahwa rumah Anda merupakan tempat yang membuat Anda tetap sendiri selamanya.

Anda perlu lebih bijak dalam memaknai sebuah arti, untuk itu Anda perlu memiliki kepekaan rasa yang kuat untuk tetap menghadirkan energi positif di dalam rumah.

Untuk memahami lebih akurat, Anda bisa berkonsultasi dengan ahli konsultan feng shui. Anda tetap bisa menggerakkan energi di dalam rumah dengan peletakan benda yang sesuai dengan ilmu feng shui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini