Sukses


Wang Residence Bangun Komunitas Prestisius di Apartemen Premium

Beragam konsep diusung sejumlah pengembang apartemen. Dan Wang Residence hadir berbeda, menggagas konsep komunitas. Simak detailnya.

Liputan6.com, Jakarta Implikasi dari pengampunan pajak (tax amnesty) yang digelorakan pemerintah sejatinya memang diharapkan akan memberi dampak positif bagi perekonomian Indonesia – terutama untuk sektor properti – baik jelang akhir tahun 2016 maupun di awal tahun 2017 mendatang.

Sebagai implikasinya, para pengembang properti pun berlomba-lomba untuk mengejar proyek-proyek pembangunan mereka agar tuntas tepat waktu dan mendorong daya beli akan kepemilikan hunian yang ditawarkan kepada calon pembelinya.

Salah satu pengembang properti yang menawarkan kepemilikan hunian dan turut andil membangun proyek apartemen adalah PT. Citicon Propertindo. Adapun proyek yang dibangunnya bernama Wang Residence, apartemen berkelas premium yang terletak di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca juga: Mengenal Konsep Wilayah Smart City

Pengembang yang merupakan anak usaha dari Citicon Group ini hampir menuntaskan pembangunan apartemen dengan 2 tower sekaligus: Tower Upperhouse dimana proses topping off telah terlaksana pada Mei 2016 dan Tower Penthouse proses tutup atap pada akhir Juni 2016.

Simon Kurniawan, Managing Director Wang Residence, menjelaskan, “Hunian vertikal prestisius berkonsep Private Resort Residence ini memiliki unit yang terbatas, hanya 230 unit di atas lahan satu hektar.”

“Mengapa terbatas? Karena target kami spesifik pada premium market, dimana kami tidak hanya menjual bangunan berkualitas premium saja, namun lebih dari itu, tujuan kami adalah ingin membangun suatu komunitas yang eksklusif,” jelas Simon.

Selain mengusung private resort residence, apartemen ini juga mengedepankan hunian yang tak hanya eksklusif namun juga hijau. Terbukti dengan dibangunnya taman dan fasilitas penunjang lainnya seperti indoor heated pool, clubhouse, movie room, gym & spa room dan fasilitas-fasilitas eksklusif lainnya pada area seluas ±8000 meter persegi.

“Banyak developer yang dapat membangun apartemen mewah seperti kami, namun bedanya, kami juga membangun prestigious community,” tambah Simon pada Rumah.com saat jumpa pers di Marketing Gallery Wang Residence, Jakarta Barat (08/11).

Kelebihan dan keunikan Wang Residence lainnya adalah lokasinya yang berada di lingkup komunitas Jakarta Barat dengan minat dan daya beli yang tinggi. Mengingat posisinya yang strategis dan kualitas pembangunan yang premium, penjualan apartemen Wang Residence dengan kisaran harga mulai dari Rp 3 miliaran pun makin meningkat sejak dimulainya program tax amnesty oleh pemerintah.

Simon juga menjelaskan bahwa mayoritas pembeli Wang Residence adalah end user. “Kepuasan customer kami itulah yang membuat mereka mengajak komunitasnya untuk bergabung dengan Wang Residence,” jelasnya.

Pentingnya peranan komunitas tersebut itulah yang menginspirasi Wang Residence sehingga menghelat berbagai community event. Seperti pada tanggal 12 dan 13 November 2016 ini akan diadakan event prestisius dengan tema ‘Wang Residence Celebration of Luxury, Art & Passion’ yang menghadirkan Batik Gallery of Iwan Tirta Private Collection, live painting oleh Bayu Wardhana dan Operasi Rachman, painting on Hermes bag by Nasirun, serta Artwork by SPASIUM feat. Oetomo.

Selain memahami pentingnya peranan komunitas, Wang Residence tentunya juga fokus pada material bahan bangunan yang digunakan, serta cara pengaplikasiannya. Sebut saja penggunaan marmer berkualitas import berukuran slab untuk unit-unit, serta penggunaan lantai solid wood.

Ke depannya, Simon menandaskan, “Masterplan Wang Residence tidak berhenti pada private residence saja, tapi akan menjadi suatu lifestyle block dimana akan terdapat lifestyle plaza dan private residence. Inilah yang kami sebut dengan ‘One Stop Living’, dimana kebutuhan utama seperti groceries, restoran & café, health & beauty hanya tinggal selangkah.”

 

Foto: Istimewa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.