Sukses


PropertyGuru Raih Top Brand untuk Online Property Search

PropertyGuru, grup properti online terkemuka di Asia, berhasil meraih penghargaan sebagai Top Brand untuk Online Property Search di Asia

Liputan6.com, Jakarta PropertyGuru, grup properti online terkemuka di Asia, perusahaan induk dari Rumah.com, dalam acara yang bertajuk “Celebrating Entrepreneurship and Brand Leadership in Asia” Award Ceremony & Knowledge Sharing, Senin (7/11) di Singapura, berhasil meraih penghargaan sebagai Top Brand untuk Online Property Search di Asia.

Penghargaan yang digagas InfluentialBrands® – badan yang dibentuk guna memperoleh pandangan dari konsumen terhadap sebuah brand melalui berbagai metode penelitian – diberikan kepada sejumlah brand yang dianggap memiliki kualitas yang kuat. Penghargaan untuk ‘Top Brand’ juga diberikan hanya kepada brand yang mampu menyediakan produk atau layanan yang dianggap penting bagi konsumennya.

“Dengan diselenggarakannya penghargaan ini berarti InfluentialBrands® mengakui keunggulan brand Asia. Dan semuanya tentunya didasarkan pada penelitian dan juga hasil identifikasi yang mendalam,” ujar Lewis Ng, Chief Business Officer PropertyGuru Group kepada Rumah.com.

Baca juga: PropertyGuru Raih Best Media Owner pada Mob-Ex Awards 2016

Lewis juga menambahkan, bahwa terdapat sejumlah kriteria yang jadi landasan terpilihnya sebuah Top Brand oleh InfluentialBrands®, diantaranya sebagai berikut:

  • Bukan hanya hadir secara luas tapi juga banyak disukai
  • Bisa diterima karena karakteristiknya yang menarik di mana penilaian terhadap brand tersebut dibuat baik secara disadari ataupun tidak terhadap berbagai fokus dan aktivasi dari brand tersebut.
  • Kepercayaan; di mana konsumen harus tahu bahwa brand tersebut memang handal dan secara konsisten mampu menjanjikan nilai yang sama dalam setiap produk ataupun layanannya

Memberikan nilai lebih

Poin-poin tersebut tentunya memang tidak bisa diraih secara instan tapi harus dibangun dari waktu ke waktu secara konsisten – baik yang sifatnya kualitas, pelayanan, pengetahuan, dan pengalaman. Sebuah influential brands pastinya adalah sebuah brand yang mampu membangun reputasinya bahwa mereka dapat dipercaya sekaligus konsisten.

“Penghargaan ini seperti menasbihkan aspirasi kami – untuk menjadi referensi terpercaya bagi setiap orang yang sedang mencari properti. Dan hal tersebut tentu saja membesarkan hati kami karena hal seperti ini memerlukan hubungan emosional yang bagus sehingga kami bisa berada pada ‘lingkaran kepercayaan’ seseorang,” ujar Lewis.

“Penghargaan ini tentunya semakin membangkitkan kami untuk terus mendorong misi kami untuk membantu orang-orang dalam membuat keputusan properti dengan percaya diri, dengan dukungan konten yang sangat relevan, wawasan yang mudah diaplikasikan, dan pelayanan kelas dunia,” tambah Lewis.

“Pastinya kami terus berusaha untuk mencapai itu semua, berusaha memberikan nilai lebih bagi mitra iklan kami – baik dari segi kuantitas dan kualitas lead guna membantu mempercepat penjualan mitra bisnis kami.”

Pada penganugerahan ini bukan hanya PropertyGuru saja yang berhasil meraih penghargaan sebagai Top Brand, tapi juga sejumlah brand-brand ternama lainnya. Sebut saja seperti Lazada sebagai Top Brand untuk Online Marketplace, Grab sebagai Top Brand untuk Taxi Booking App, dan lain-lain.

Foto: Istimewa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini