Sukses


Daftar Rumah Seharga di Bawah Rp800 Juta-an di Tangerang Selatan

Bagi Anda yang memimpikan tinggal di Tangerang Selatan, tidak perlu cemas. Sebab masih ada yang menawarkan harga jual di bawah Rp 800 juta.

Liputan6.com, Jakarta Tidak sedikit orang yang menghendaki tinggal di Kawasan Tangerang Selatan. Selain mudah diakses dengan berbagai akses transportasi, Tangerang Selatan memiliki beragam pilihan fasilitas umum penunjang gaya hidup, seperti pusat perbelanjaan dengan skala internasional.

Sebut saja seperti AEON, Living World, Breeze Mall, atau Bintaro X-Change. Mall-mal tersebut mengusung konsep modern dan mencoba memberikan inovasi berupa nuansa tematik mancanegara.

Tak heran, bila tinggal di Tangerang Selatan kini sudah seperti tingggal di wilayah bergengsi. Salah satu indikator kemewahan juga terlihat dari tingginya harga properti di sana.

Berdasarkan pengamatan project review Rumah.com, harga properti khusus untuk lahan sudah berkisar Rp 2 Juta – Rp 20 juta per meter persegi. Adapun harga rumah rata-rata sudah di atas Rp 900 juta-an. Semakin dekat dengan fasilitas umum populer, maka semakin tinggi juga harga jualnya.

Namun, bagi Anda yang memimpikan tinggal di Tangerang Selatan, tidak perlu cemas. Sebab, di tengah tingginya harga properti rumah di sana, masih ada yang menawarkan harga jual di bawah Rp 800 juta.

Dan berikut ini tiga perumahan di Tangerang Selatan yang dibabderol di bawah Rp 800 jutaan:

Villa Jasmine Cipadu

Villa Jasmine Cipadu

Villa Jasmine Cipadu merupakan perumahan baru yang berlokadi di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Konsep perumahan ini adalah townhouse dengan gaya rumah modern minimalis. Rumah modern ini juga mengedepankan konsep hijau, dimana dari 2000m2, sebanyak 40 persen diperuntukan sebagai area hijau berupa taman.

Ada sebanyak 14 unit rumah dengan satu lantai. Tipe yang ditawarkan mulai dari Tipe 45/78 hingga Tipe 55/97. Berbicara harga, uniknya rumah ini masih menawarkan harga terjangkau yakni berkisar Rp 631,5 Juta – Rp 781 Juta (berdasarkan informasin project review Villa Jasmine Cipadu klik di sini).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Blossom 4 Residence

 

Perumaha Blossom 4 Residence.

Masih berlokasi di Pondok Aren, selain Villa Jasmine Cipadu ada juga Perumahan Blossom 4 Residence. Perumahan ini juga mengusung konsep klaster dengan kondisi bangunan yang bagus.

Dilihat dari bangunannya, rumah ini juga sangat mengerti kebutuhan penghuni, terutama untuk sirkulasi udara serta lingkungan hunian yang kondusif, aman, dan nyaman. Tipe yang ditawarkan adalah Tipe 52/78 dengan kisaran harga Rp 800 Juta. (Lihat juga ulasan lengkap Perumahan Blossom 4 Residence)

 

3 dari 3 halaman

The Oasis at Bintaro

 

The Oasis at Bintaro

Terakhir, adalah Perumahan The Oasis at Bintaro yang belokasi di Pondok Kacang Barat, Tangerang Selatan.

The Oasis at Bintaro memiliki lahan sebesar 1.700 meter persegi ini akan menaungi 20 unit rumah, namun sampai project review dilakukan sudah habis terjual sebanyak 14 unit.

Sistem pembangunan rumah bersifat indent, setelah ada pembelian barulah rumah dibangun.
The Oasis menawarkan dua tipe rumah, yakni tipe Turpan dan tipe Timia. Pada dasarnya kedua tipe sama saja, hanya berbeda arah hadap muka rumah. Satu menghadap barat, lainnya yang lebih mahal, menghadap timur.

Setiap unit rumah yang dipasarkan adalah dua lantai. Lantai bawah ditujukan untuk ruang keluarga, dapur, dan ruang makan, juga kamar kecil. Dari gambar rancang bangunan terdapat area sisa terbuka beruuran 2,5 x 3 meter di sisi ruang makan.

Adapun harga yang ditawarkan untuk Tipe Turpan (59/52, 63/59) sebesar Rp618 Juta – Rp659 Juta dan Tipe Timia (59/55, 63/57) sebesar Rp632 Juta.

Lihat juga: ulasan lengkap Perumahan The Oasis at Bintaro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini