Sukses


Hidup Jangan Maksa kalau Ingin Cepat Kaya

Lupakan mimpi bisa kaya secara instan ataupun memaksakan diri untuk tampil lebih gaya. Yang pasti-pasti saja. Simak panduannya!

Liputan6.com, Jakarta Gaya hidup memang makan biaya. Makanya kalau hidup jangan kebanyakan gaya. Ya, ungkapan ini bisa jadi memang ada benarnya, apalagi jika Anda cermati pemberitaan yang jadi trending topic hari-hari belakangan ini.

Simak saja pemberitaan tentang Kanjeng Dimas yang kabarnya punya kesaktian bisa melipatgandakan uang. Alhasil, banyak orang berduyun-duyun menyambanginya guna mewujudkan mimpinya punya banyak uang agar bisa beli ini-itu, gaya ini-itu.

Padahal seperti yang kita semua ketahui, untuk mendapatkan uang yang berlimpah tentunya harus ditempuh dengan kerja keras dan strategi yang tepat. Salah satu upaya yang paling masuk akal tentu saja dengan berinvestasi.

Dan salah satu cara berinvestasi yang paling menguntungkan adalah dengan membeli properti. Jadi simak saja tips menggandakan uang yang masuk akal ala Rumah.com ini: Lupakan Kanjeng Dimas, Anda Pun Bisa Gandakan Uang Sendiri!

Ya, semua itu ujung-ujungnya memang demi mengejar gaya, hidup yang mewah, glamor, hedonis. Itu pula yang bikin gemas seorang ibu muda bernama Nuniek Tirta Sari, seorang pengusaha dan pegiat sosial.

Saking gemasnya dengan gaya hidup hedon para selebgram, ia pun mempromosikan gaya hidup sederhana dengan memasang fotonya yang disertai keterangan harga busana yang dikenakannya yang berada pada kisaran Rp 100 ribu saja.

Miris memang karena banyak yang bergaya hidup mewah tapi sebenarnya justru tak punya apa-apa. Memaksakan diri tampil gaya padahal belum punya rumah. Banyak yang lupa memenuhi salah satu kebutuhan dasarnya, kebutuhan akan papan alias tempat tinggal.

Nah, agar Anda pun tak terjebak gaya hidup seperti ini simak saja Miris! Gaya Hidup Hedon, Tapi Tak Punya Rumah. Atau mau tetap tampil gaya namun dengan biaya murah? Ini tipsnya: Tetap Cantik Tanpa Harus Kuras Budget.

Selain itu baca juga tips-tips lainnya seperti: Kiat Cerdas Berinvestasi Properti di Luar Negeri seperti yang diungkap para pemilik properti di luar negeri lewat keunggulan lingkungan dan metode pembiayaannya yang katanya lebih baik.

Atau mungkin Anda hanya ingin berinvestasi properti di luar kota saja? Anda bisa cari tahu di sini tentang Syarat Ideal Beli Rumah di Luar Kota. Simak juga Tips Aman Beli Rumah dari Developer, Dan Ini Contoh Draft Surat Pernyataan Pembayaran Uang Muka Pembelian Rumah.

Jadi lupakan berhalusinasi bisa kaya secara instan, ambil langkah yang pasti-pasti saja, dengan berinvestasi dibidang properti misalnya. Hindari juga gaya hidup konsumtif sehingga Anda bisa lebih cepat mewujudkan mimpi. Dan ingat, kebanyakan gaya makan biaya!

Foto: Pixabay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.