Sukses


Wow, Gwen Stefani Bercerai, Rumah Ratusan Miliar Dijual!

Penyanyi punk rock asal Amerika Serikat, Gwen Stefani setelah dikabarkan resmi bercerai dengan Gavin Rossdale, langsung jual rumah mewahnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi punk rock asal Amerika Serikat, Gwen Stefani, langsung menjual aset bersama berupa rumah mewah di Baverly Hills, California-AS, setelah dikabarkan resmi bercerai dengan Gavin Rossdale pada April 2016.

Rumah mewah tersebut dijual selang 6 bulan setelah mereka berpisah, dengan taksiran harga USD 35 Juta atau setara dengan Rp454,5 Miliar.

Seperti dilansir dari laman Rumah.com, rumah ini selain mewah sepertinya juga membuat Gwen jatuh hati. Pasalnya, sebelumnya rumah ini kerap dijual dan dibeli kembali oleh Gwen pada tahun 1998 seharga Rp17,5 Miliar.

Lalu, pada tahun 2007, ia menjualnya kembali dengan kenaikan harga tiga kali lipat kepada seorang produser televisi Mark Brazil seharga Rp64,2 miliar.

Dulu, Gwen dan mantan suaminya membeli rumah mewah ini saat mereka menjadi tuan rumah dalam acara penggalangan dana pada Bulan Agustus 2015 untuk Presiden Barack Obama.

Gerbang masuk menuju rumah mewah milik Gwen dan Gavin (mantan suaminya) (celebuzz.com) 

Lantai marmer pada foyer terlihat elegan (celebuuz.com) 

Gwen dan mantan suaminya menetap di rumah ini selama 13 tahun. Adapun luas rumah ini ditaksir mencapai 3.610m2. Rumah milik Gwen berada di puncak bukit tepat di tengah-tengah antara Beverly Hills dan Studio City.

Ada tujuh kamar tidur dan 10 kamar mandi di dalam rumah besar tersebut. Kemewahan juga terlihat jelas pada furnitur yang berkelas, termasuk lantai marmer, sofa putih kulit ular di ruang keluarga, perapian mewah berlantaikan marmer, dinding bergaris dan lemari dilengkali kursi berwarna pink. Interior tersebut nampaknya sangat mencirikan Gwen yang bergaya funky.

Ruang tamu yang ada di rumah Gwen Stefani (celebuzz.com)

Dapur (celebuzz.com)

Ruang tamu (celebuzz.com)

Desain interior nan eksektrik tersebut merupakan hasil karya dari desainer ternama Kelly Weastler. Ia juga mendesain bagian ruangan utama dan dua kamar mandi berukuran besar.

Ibu tiga anak ini juga ternyata gemar menonton film. Hal ini ditunjukkan dengan adanya ruang bioskop. Selain itu, Gwen juga memiliki ruang fitness profesional dengan desain ruangan unik, terlihat jendela panjang dari lantai ke langit-langit.

tempat fitnes (celebuzz.com)

Bioskop (celebuzz.com)

Di bagian eksterior juga tidak kalah mewah. Ada kolam renang infinity, dapur luar (outdoor kitchen) lapangan tenis, dan taman bermain.

Lapangan tenis (celbuzz.com)

Outdoor kitchen (celebuzz.com)

Kolam renang infinity (celebuzz.com)

Uniknya, di rumah ini juga terdapat wisma atau penginapan yang memiliki pemandangan indah menuju langit kota yang luas. Nantinya, keuntungan dari hasil penjualan ini akan dibagi sama rata oleh Gwen dengan mantan suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.