Sukses


Metland Menteng Tawarkan Ruko dengan Cicilan DP Hingga 30 Kali

Setelah sukses dengan penjualan Ruko Boulevard, Metland Menteng tawarkan Ruko Melrose dengan DP yang bisa dicicil hingga 30 kali.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan penjualan Ruko Boulevard, PT. Metropolitan Land Tbk., kembali membangun properti komersial di perumahan Metland Menteng yang berlokasi di Jl Hamengkubuwono IX Kav. 26, Cakung, Jakarta Timur.

Properti komersial berbentuk rumah toko (ruko) yang bernama Melrose ini dibangun di atas lahan seluas 5000 m2. Acara pre-launch ruko Melrose ini sendiri rencananya akan dilakukan di marketing gallery Metland Menteng, pada Minggu, 20 November.

”Karena kebutuhannya masih tinggi maka kami terus membangun ruang komersial di Metland Menteng yang mengacu pada perencanaan masterplan,” ujar Edwin H. Wardhana, General Manager Metland Menteng kepada Rumah.com.

“Melihat penjualan Ruko Boulevard yang sold out, kami optimis pelaku usaha dan investor akan antusias dengan ruko Melrose ini, karena lokasinya sangat strategis dan potensi marketnya sangat besar sehingga akan sangat menguntungkan jika dijadikan tempat usaha,” tambahnya.

Lebih lanjut Edwin mengatakan, saat ini komposisi hunian dan komersial di perumahan Metland Menteng yakni 90% berbanding 10%. Sementara dari total luas lahan Metland Menteng yakni sebesar 135 hektar, sampai saat ini sudah terbangun 63%-nya.

Sebanyak 2700 unit rumah sudah terbangun dan Metland Menteng saat ini sudah dihuni 2.600 Kepala Keluarga (KK).

”Potensi marketnya sangat besar, tidak hanya dari warga Metland Menteng tetapi juga warga sekitar karena lokasi ruko Melrose berada di jalan boulevard yang merupakan lintasan sibuk ke arah AEON Mall maupun Exit Tol Cakung Timur,” kata Edwin.

Adapun ruko Melrose berkonsep desain modern dengan unit terbatas, yakni hanya sebanyak 30 unit saja. Ada dua tipe yang dipasarkan, yakni tipe 2 lantai dengan ukuran luas tanah 100 m2 dan luas bangunan 132 m2 dan tipe 3 lantai dengan ukuran luas tanah 100 m2 dan luas bangunan 200 m2. Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,4 Miliar.

Bagi para pembeli, tersedia cara pembayaran berupa tunai keras, tunai bertahap selama 60 bulan, atau menggunakan fasilitas KPR dengan Down Payment (DP) 20% yang bisa dicicil 30X. Bahkan DP bisa 5% bagi masyarakat yang baru pertama kali mengajukan KPR, sesuai dengan kebijakan Bank Indonesia yang terbaru.

Ada dua tipe yang dipasarkan, yakni tipe 2 lantai dengan ukuran luas tanah 100 m2 dan luas bangunan 132 m2 dan tipe 3 lantai dengan ukuran luas tanah 100 m2 dan luas bangunan 200 m2.

Aksesibilitas yang mudah

Keunggulan ruko Melrose, Metland Menteng, antara lain karena lokasinya yang masih di dalam kota Jakarta dan sangat strategis, tepatnya di Jalan Hamengkubuwono IX Kav.26, Cakung, Jakarta Timur, dan hanya selangkah dari pusat pemerintahan kota Jakarta Timur.

Keunggulan lainnya juga pada prospek perkembangan wilayah di sekitar proyek. Dalam radius 1-2 Km terdapat LuLu Departemen Store yang berkonsep unik modern dan berkantor pusat di Abu Dhabi, 2 outlet Giant, Carrefour, Courts, Electronic City, dan Hotel Santika.

Untuk sarana pendidikan juga terdapat Sekolah BPK Penabur, Sekolah Al Azhar, Sekolah Global Mandiri, dan Sekolah Negeri Favorit, plus semua fasilitas modern yang dibutuhkan para konsumen.

Begitupun soal aksesibilitas. Jika melalui jalan tol, lokasi Metland Menteng hanya selangkah dari pintu tol Cakung Barat dan atau tol Cakung Timur dengan akses tol JORR yang terhubung dengan kawasan segitiga emas Jakarta dan arah ke selatan menuju TB Simatupang-Pondok Indah.

Selain itu lokasinya juga sangat dekat ke tol Cikampek menuju Bekasi dan Bandung serta akses ke Mangga Dua maupun Bandara Soekarno-Hatta yang saat ini sedang dalam masa pembangunan (akses tol Cakung-Tanjung Priok).

Sementara untuk akses non tol, lokasi Metland Menteng hanya berjarak 6 Km dari Kelapa Gading, Kantor Walikota Jakarta Timur dan Pelabuhan Tanjung Priok.

Foto: Istimewa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini