Sukses


Klaska Residence: Apartemen di Jantung Surabaya Seharga 400 Juta

Dengan mengusung konsep living in style, Klaska Residence menawarkan beragam fasilitas yang dapat mengakomodasi semua kebutuhan penghuninya

Liputan6.com, Jakarta Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia melalui BSD City menghadirkan Klaska Residence, apartemen yang merupakan bagian dari area mixed-use development seluas 3,1 Ha di CBD Surabaya.

Mengusung desain bernuansa mewah dan eksklusif, Klaska Residence memberikan kesan elegan bak hotel bintang lima namun dengan harga yang terjangkau. Lokasinya yang berada di Jalan Jagir Wonokromo juga memiliki akses yang mudah ke area retail, bisnis, dan lifestyle.

Selain ditunjang kemudahan akses, apartemen ini memang berada di lokasi yang strategis, hanya berjarak 10 menit dari jantung Kota Surabaya. Dekat ke fasilitas pendidikan dan rumah sakit dimana hal ini menjadi nilai lebih untuk hunian apartemen terbaik di kota terbesar kedua di Indonesia ini.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, kepada Rumah.com mengungkapkan, “Klaska Residence merupakan Inovasi Sinar Mas Land untuk menyediakan produk properti berkualitas dengan harga terjangkau bagi masyarakat di Surabaya.”

Lebih jauh Ishak Chandra menjelaskan bahwa keberadaan Klaska Residence dengan harga 400 jutaan membuat semua orang kini bisa tinggal dan merasakan kenikmatan gaya hidup modern di Surabaya.

Selain itu, Klaska Residence tentu akan menjadi sebuah investasi yang menarik, terutama untuk mereka yang mencari hunian berkualitas di Kota Surabaya.

Residence Berkonsep Mewah dan Elegan

Tipe yang paling dominan adalah tipe superior dengan jumlah 40 persen di antara total unit, sedangkan tipe loft hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas yaitu enam unit di setiap towernya

Klaska yang memiliki arti the best way of life didesain untuk menggambarkan hunian yang mewah dan elegan, serta dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang memberikan cara terbaik untuk menikmati hidup bagi para penghuninya.

Klaska Residence memiliki lima tipe unit yaitu superior, superior+, deluxe (1 BR), suite (2 BR), dan loft dengan luas mulai dari 26 m2 hingga 133 m2. Tipe yang paling dominan adalah tipe superior dengan jumlah 40 persen di antara total unit, sedangkan tipe loft hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas yaitu enam unit di setiap towernya.

Pada tahap pertama pengembangan, Sinar Mas Land akan membangun tiga tower yaitu tower Azure, Orenji, dan Bianco yang ditargetkan untuk serah terimanya pada tahun 2020 dengan desain interior mewah dilapisi full marmer.

“Klaska juga memiliki area komersil seluas 12.000 m2 di lantai ground dengan semi-outdoor space yang cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga dan kolega, dilengkapi juga dengan deretan kafe, resto, salon, dan berbagai store lain yang siap untuk memenuhi kebutuhan para penghuninya,” tutur Ishak Chandra.

Beragam fasilistas terbaik siap memanjakan penghuninya mulai dari library, movie room, serta children playground. Swimming pool dengan enam thematic water facilities juga tersedia untuk mememberikan pengalaman yang menyenangkan dan menarik bagi para keluarga.

Setiap unit Klaska residence juga dilengkapi dengan smart unit system, dimana penghuni dapat memantau unit masing-masing kapan pun dan di mana pun. Bahkan mengendalikan dan mematikan lampu dan AC dengan hanya menggunakan smartphone.

Sistem tersebut juga terintegrasi dengan fitur anti-theft yang dipasang di pintu masuk setiap unit yang mana akan memberikan notifikasi jika ada pihak lain yang membuka pintu. Panic button juga tersedia di setiap unit yang berfungsi sebagai pemanggil bantuan jika terjadi keadaan darurat.

Foto: dok. Sinar Mas Land

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini