Sukses


Wow, Kylie Jenner Beli Tiga Rumah Mewah dalam Setahun!

Jika dua mansion sebelumnya berharga kurang dari USD10 Juta, kali ini Kylie tak tanggung-tanggung menelan biaya USD12 Juta atau setara Rp156

Liputan6.com, Jakarta Untuk ketiga kalinya di tahun ini, Kylie Jenner kembali menghabiskan dana untuk membeli sebuah rumah mewah di kawasan premium Hidden Hills, California.

Pembelian properti ini hanya berselang beberapa bulan sejak ia merogoh kocek USD4,5 Juta, demi hunian baru yang bertetangga langsung dengan rumah pribadi lain miliknya yang bernilai USD6 Juta. Demikian seperti dikutip laman celebuzz.com dan diterjemahkan Rumah.com.

Jika dua mansion sebelumnya berharga kurang dari USD10 Juta, kali ini Kylie tak tanggung-tanggung menelan biaya USD12 Juta atau setara Rp156 Miliar.

Dengan nilai properti semahal itu, gadis berusia 19 tahun ini mendapatkan rumah dengan delapan kamar tidur dan 11 kamar mandi.

Ruang keluarga

Tampilan awal rumah saat membuka pintu utama

Menurut kabar, hunian seluas 13.200 kaki persegi ini dibangun pada tahun 2015 silam dengan total lahan yang ada mencapai 1,4 hektar. Rumah tidak hanya dibekali interior menawan, namun juga pemandangan cantik nan menakjubkan yang menawarkan panorama lembah di sekitarnya.

Trulia dan The Open House melansir, bangunan tersebut terletak di kavling Cul de Sac yang memungkinkan suasana tenang dan jauh dari kebisingan kota. Rupanya Kylie punya satu selera dengan calon Presiden AS, Hillary Clinton.

Rumah Hillary Clinton yang beralamat di 15 Old House Ln, juga terletak di kavling berbentuk Cul de Sac. Istilah ini berasal dari bahasa Perancis, yang dapat diartikan sebagai tanah kosong di jalan buntu.

Ruang makan formal

Area dapur bersih dan ruang sarapan

Pola ini biasanya memiliki bagian depan yang cenderung sempit, namun sisi belakang yang melebar.

Akan tetapi kondisi sempit dan terletak di ujung jalan buntu ini justru dapat memberikan keuntungan tersendiri. Segi keamanan, misalnya.

Bangunan yang dibangun di pola kavling ini relatif menghadirkan atmosfer damai, nyaman, dan rileks. Tak heran, nilai plus ini menjadikan tanah Cul de Sac cocok untuk lokasi tempat tinggal sekaligus dibandrol dengan harga tinggi.

Hadirnya Ruang Entertainment

Ada sejuta alasan ketertarikan Kylie terhadap rumah barunya ini. Kendati harus menguras tabungan, rasanya hal ini setimpal dengan apa yang akan dimilikinya.

Mansion terdiri dari dapur ala gourmet berukuran sangat luas, home theater, ruang berkumpul yang dilengkapi bar, serta ruang kerja dengan perapian.

Tidak puas sampai di situ, Kylie bahkan punya area gym pribadi, ruang pijat, dan kamar tidur utama dengan dua walk-in closet. Seluruh kamar mandi utamanya dilapisi batu marmer, sementara perapian dan balkon kamar tidur menghadap langsung ke halaman belakang.

Home theater

Marmer menghiasi seluruh kamar mandi

Ruang pijat pribadi

Area luar rumah meliputi kolam renang cantik yang nampak berkilau pada malam hari. Tepat di sisi kolam renang ada satu kolam kecil lagi berbentuk kotak yang merupakan kolam khusus spa.

Ada juga patio tertutup yang disertai dapur outdoor. Jika dijumlahkan, artinya Kylie punya dua dapur di rumah ini. Dapur outdoor cocok digunakan saat mengadakan acara barbeque bersama sahabat dan keluarga.

Ingin tahu cara mendesain dapur outdoor? Klik di sini!

Kamar tidur utama dilengkapi perapian

Kolam renang dan kolam spa

Trek jalan melingkar

Kerennya lagi, mansion Kylie ini tidak hanya mencakup satu bangunan rumah saja melainkan ada wisma khusus tamu. Wisma hanya terdiri dari satu kamar tidur, kamar mandi, dan dapur.

Properti ini juga dibekali trek jalan melingkar dan sebuah garasi yang sempurna untuk menampung enam mobil, termasuk mobil Ferrari baru milik Kylie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini