Sukses


HOMEDEC 2016: Surga Belanja untuk Keperluan Dekorasi Rumah Anda

Guna memenuhi kebutuhan Anda akan produk-produk istimewa untuk mendekorasi rumah maka HOMEDEC 2016 kembali diselenggarakan di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan perkembangan teknologi, kini pemiliki rumah dapat dengan mudah menemukan inspirasi dekorasi rumah dari media sosial, seperti Instagram, Pinterest, dan lainnya.

Berbagai gaya pun mulai mencuat dan mendapat perhatian, seperti gaya Skandinavia yang sederhana dan hangat, gaya ekletik yang unik dan personal, atau gaya industrial yang alamiah dan “liar”.

Namun sayangnya, saat menerapkan desain interior seperti di foto-foto tersebut di rumah sendiri tidak semudah kelihatannya. Entah karena barang atau furniturnya yang kurang sesuai atau karena penataannya yang kurang tepat.

Dan guna memenuhi kebutuhan Anda akan produk-produk istimewa untuk mendekorasi rumah Anda maka HOMEDEC 2016 kembali diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City – Tangerang, untuk yang kedua kalinya.

Pada event ini seluruh peserta pameran HOMEDEC menawarkan diskon menarik selama 4 hari sejak Kamis, 29 September hingga Minggu, 2 Oktober 2016. Ada lebih dari 100 deretan merk lokal dan internasional yang dihadirkan pada event ini, termasuk peserta pameran yang lebih dari 250 booth.

Hal ini menunjukkan kenaikan persentase 25% untuk jumlah peserta dan booth dibandingkan penyelenggaraan tahun lalu. Dengan begitu acara yang terbuka untuk umum dan gratis ini menargetkan 25 ribu pengunjung dalam 4 hari penyelenggaraannya.

Pada pameran ini tentunya Anda dapat berburu produk-produk terbaik dengan kualitas tinggi dengan citarasa desain terkini. Mulai dari kitchen cabinet & appliances, tableware, electronic & audio visual, furniture & furnishing, hingga konsultasi desain interior gratis.

Selain itu ada juga produk-produk untuk dinding rumah, bermacam produk untuk lantai, beragam produk untuk jendela, pintu, pemanas solar, penjernih air, hingga perlengkapan kamar tidur. Produk-produk tersebut dapat Anda miliki dengan penawaran diskon terbaik selama pameran berlangsung.

“Kami sangat optimis di tahun kedua ini dapat melanjutkan visi kami sebagai pionir yang menyediakan wadah terpercaya bagi industri desain dan dekorasi rumah” ujar Andri Hermawan, selaku Sales Director CIS Exhibition Indonesia kepada Rumah.com.

Beliau melanjutkan bahwa menyatukan ide dan tren terkini dalam satu atap bukanlah hal yang mustahil bagi HOMEDEC untuk terus menginspirasi para pengunjung dalam merenovasi dan redekorasi wujud rumah impian mereka.

Pameran ini juga peduli akan selera unik dari masing-masing konsumen, sehingga banyak produk yang dipamerkan dan juga apresiasi dari para peserta untuk memberikan penawaran harga terbaik selama pameran berlangsung.

Foto: Istimewa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.