Sukses


"Smart Loft" di Serpong Ditaksir MiIiki Investasi Rp5 Triliun

Indonesia dan Hong Kong menawarkan apartemen dengan konsep “Smart Loft” yang berlokasi di Serpong, Tangerang Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia dan Hong Kong menawarkan apartemen dengan konsep “Smart Loft” yang berlokasi di Serpong, Tangerang Selatan. PT. Hong Kong Kingland (HKK) mewakili pengembang Hong Kong, sedang dari Indonesia diwakili Alfaland Group (PT. Perkasa Internusa Mandiri).

Timothy Chang selaku Presiden Direktur PT.HKK menjelaskan alasan memilih Alfaland Group dikarenakan reputasi yang baik di bidang ritel dan juga properti.

“Tidak hanya Alfaland Group, pemasok material PT. Growth Asia juga turut menjadi mitra kami untuk membuat proyek ini. Keduanya memiliki reputasi baik yang diyakini akan memberikan dampak positif bagi para pembeli maupun investor,” kata Timothy pada siaran pers, Jum’at (23/9/2016).

Apartemen dengan konsep “Smart Loft” diberi nama The Venetian Kingland Avenue. Berbeda dengan apartemen lainnya yang menawarkan unit studio, apartemen ini memberikan terobosan baru berupa loft (2 lantai).

“Tower pertama yang diluncurkan dari proyek Kingland Avenue adalah tower kondominium dengan total nilai investasi tak kurang dari Rp5 Triliun. Dengan desain karya arsitek kelas dunia OLBN dan Megatika International, apartemen ini diharapkan bisa memberikan nuansa hunian berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia, khususnya di Serpong,” katanya.

Direktur Marketing PT. HKK Bambang Sumargono menambahkan, pihaknya sangat terkejut akan tingginya permintaan berdasarkan Nomor Urut Pembelian (NUP) pada awal peluncuran perdana di pameran properti di JCC, Jakarta 8-9 September 2016 lalu.

“Sampai saat ini, tingkat permintaan NUP, sudah mencapai 85 persen. Kami bersyukur, artinya kepercayaan konsumen terhadap properti mulai kembali bangkit. Khusunya untuk Smart Loft ini,” papar Bambang seperti dilansir dari laman Rumah.com.

Ia juga menjelaskan alasan mengapa apartemen ini dijuluki “Smart Loft”, karena apartemen ini memiliki 3 kelebihan antara lain:

  • Efisiensi yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan studio
  • Memiliki sirkulasi udara dan pencahayaan lebih maksimum
  • Dan sangat diminati sebagai gaya hidup masa kini

(Lihat juga: Ulasan Lengkap Apartemen The Venetian Kingland di sini)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serpong Jadi Secercah Harapan Pengembang Vertikal

Bambang menambahkan bahwa lokasi “Smart Loft” ini memberikan keuntungan dengan masa depan yang cerah.

“The Venetian Kingland Avenue sendiri berada di tengah-tengah segitiga emas pada area Tangerang Selatan seperti Summarecon, Alam Sutera, dan BSD. Di mana ketiga lokasi tersebut kami nilai sangat berkembang pesat selama 3 tahun terakhir. Bahkan harga apartemen saat ini di Serpong sudah Rp27 juta – Rp28 juta per meter perseginya.”

“Harga yang tinggi tersebut didukung oleh sejumlah kelebihan lain seperti akses tol yang strategis dan banyaknya fasilitas umum berkelas seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit internasional, dan perguruan tinggi kelas internasional,” tambahnya.

Bambang juga optimis, bila perkembangan properti serta infrastruktur di Serpong semakin maju, maka kemungkinannya sangat besar untuk mendapatkan Return on Investment hingga 18,84% hingga empat tahun mendatang, saat proses serah terima dilakukan.

“Maka tidak heran bila unit kami cukup memikat investor. Dengan harga mulai Rp604 Juta, konsumen bisa mendapatkan semua, baik hunian, akses, dan fasilitas,” tutur Bambang.

Feature picture: Apartemen Kingland Avenue

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.