Sukses


Jorge Lorenzo, Pembalap Tampan dengan Rumah Mewahnya

Pemenang MotoGP 2015, Jorge Lorenzo memiliki rumah yang mewah dengan fasilitas yang mendukung gaya hidup hedon sang jawara.

Liputan6.com, Jakarta Selain Valentino Rossi, Jorge Lorenzo juga sangat dikenal sebagai pembalap Moto GP terbaik yang dimiliki Tim Movistar Yamaha.

Pria kelahiran 29 tahun silam ini pernah menjadi pemenang juara dunia kelas 250cc tahun 2006 dan 2007. Terakhir, ia juga keluar sebagai pemenang pada Final MotoGP 2015 di Valencia, mengalahkan rekan sejawatnya dari Tim Movistar Yamah, Valentino Rossi.

Selain lihai di arena balap, pria tampan asal Spanyol ini juga memiliki selera yang tinggi dalam mendesain rumah mewahnya.

Tidak hanya memiliki desain yang mewah, fasilitas di rumah tersebut juga mendukung gaya hidup hedon sang jawara.

Dilansir dari laman Rumah.com rumah ini dibangun dengan luas bangunan 1.200m2 yang berlokasi di Barcelona, Spanyol.

Komposisi bangunan berupa terdiri dari empat kamar tidur dan lima kamar mandi. Fasilitas di dalamnya antara lain,dua jacuzzi, dua kolam renang air hangat, dan pusat kebugaran.

Tampak luar kolam renang di rumah milik Lorenzo (homemydesign.com)

Lorenzo kerap melakukan pesta dengan teman-temanya di tepi kolam renang (homemydesign.com)

Arena fitness milik Lorenzo (homemydesign.com)

Lorenzo juga melengkapi rumahnya dengan teater pribadi dan diskotik pribadi sebagai tempat dia berpesta.

Teater milik Lorenzo (homemydesigning.com)

Saat memasuki rumah milik Lorenzo, para tamu akan disambut oleh pintu kayu dengan sistem keamanan berlapis.

Salah satu gerbang rumah didesain terintegrasi langsung dengan akses menuju kolam renang yang juga menjadi area favorit Lorenzo untuk berjemur.

Ruang tamu yang ada di rumah Lorenzo (homemydesigning.com)

Kemewahan tidak hanya terlihat pada fasilitas di sana, tetapi juga pemandangan yang langka dari dalam rumah.

Setiap pengunjung yang berada di bagian tepi kolam renang, pasti akan takjub dengan pemandangan laut Mediteranian dan Kota Barcelona yang hijau.

Di area rumah Lorenzo ditumbuhi tanaman Palm yang tampak hijau (homemydesigning.com)

Setelah menikmati gerbang dan kolam renang, penghuni dan para tamu akan diantar ke lantai dasar.

Di lantai dasar, Lorenzo mendesain ruangan ini untuk menyimpan seluruh penghargaan berupa trofi seperti MotoGP World Championship pada tahun 2010 dan 2012.

Selain lantai dasar, keunikan juga terlihat dengan adanya area bermain. Di sana terdapat meja biliar dan poker.

Tempat trofi (homemydesigning.com)

Kamar pribadi milik Lorenzo merupakan ruang terbesar di rumah tersebut, yang dilengkapi dengan kamar mandi berdinding batu dan lampu redup.

Sepertinya, Lorenzo juga cukup peduli dengan perkembangan teknologi mutakhir. Buktinya, rumah mewahnya itu dirancang sebagai rumah pintar masa depan.

Sebagian besar fitur dan fasilitas di rumah bisa diakses dengan menggunakan iPad. Dari semua fitur dan fasilitas yang ada di rumahnya, paling menarik perhatian adalah garasi yang menyimpan semua koleksi kendaraan favoritnya, baik di jalan raya maupun di arena.

Mulai dari Yamaha YZF-R1, Yamaha Motocross 450 CC, Yamaha TMax Scooter, dan Yamaha Enduro. Selain motor, ada juga mobil mewah Mercedes SLG-AMG dengan kisaran harga miliaran rupiah.

Tempat disimpannya motor mewah Lorenzo (homemydesigning.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.