Sukses


Ingin Punya Villa Keluarga di Bali?

Tak melulu tentang pantai-pantainya yang indah, Bali juga menyimpan daya tarik lain yakni barisan sawah berpola terasering yang memukau mata

Liputan6.com, Jakarta Pernah terpikirkan untuk punya villa keluarga di Bali? Rasanya hampir sebagian orang mendambakan impian yang satu ini.

Bali disukai karena pesonanya yang seolah tak pernah luntur. Tak melulu tentang pantai-pantainya yang indah, Bali juga menyimpan daya tarik lain yakni barisan sawah berpola terasering yang begitu memukau mata.

Di lain sisi, kuliner Bali yang khas seperti nasi pedas, ayam betutu, hingga sate lilit, mampu membuat wisatawan yang datang ingin kembali lagi untuk sekadar mencicipinya.

Nah, jika tertarik dan kebetulan punya bujet untuk membeli sebuah hunian singgah di Bali, simak rekomendasi Rumah.com berikut.

Kanaya Residence

Berada sekitar 40 menit dari Pantai Lovina, klaster Kanaya Residence merupakan referensi pertama untuk Anda.

Jangan khawatir soal harga, karena untuk unit 48/120 pengembang hanya mematok Rp456 juta. Relatif terjangkau bagi konsumen yang ingin memulai investasi properti di Bali.

Pantai Lovina merupakan pantai yang terkenal akan pasirnya yang berwarna kehitam-hitaman dan ombaknya yang sangat tenang.

Pantai ini juga sering dijadikan tempat untuk menyelam atau snorkeling bagi para wisatawan yang berkunjung.

Tidak hanya snorkeling, pengunjung yang datang ke sini juga dapat melihat puluhan lumba-lumba yang menyelam dan melompat ke udara bersama-sama setiap pagi.

Samatha Revata

Selalu rindu akan keindahan Pantai Pandawa? Klaster yang satu ini mungkin bisa Anda pertimbangkan bersama keluarga.

Lokasinya hanya 4,3km saja dari bibir pantai, bisa ditempuh dengan mobil dalam waktu kurang dari 15 menit.

Jika bosan menikmati Pantai Pandawa, bergeser sedikit pengunjung akan tiba di Pantai Melasti yang tak kalah eksotis. Pantai ini masih tergolong baru dan modelnya mirip Pantai Pandawa yakni berada dibalik tebing kapur yang berkelok dan sudah dipotong-potong.

Menyoal perumahan, saat ini pengembang tengah memberi promo tanpa DP dan rumah bisa dicicil melalui KPR selama 15 tahun. Untuk tipe 38/45 dipasarkan Rp493 juta, tipe 38/43 Rp471 juta, tipe 38/44 Rp482 juta dan tipe 53/88 Rp1,2 miliaran.

Griya Kencana Tosca

Menyasar kawasan Banjar Serongga Tengah yang dekat dengan Taman Nusa dan Taman Safari Gianyar, Anda bisa memilih Griya Kencana Tosca sebagai pilihan villa keluarga.

Bila ingin ke pantai, cukup berkendara sejauh 2,5km menuju Pantai Lebih. Sementara jarak yang lebih jauh yakni 5,7km berlaku untuk Pantai Komune.

Griya Kencana Tosca ditawarkan dalam 3 (tiga) tipe pilihan yaitu 45, 60 & 70 dengan total 36 (tiga puluh enam) unit. Dengan desain bangunan yang minimalis modern, harganya ditawarkan mulai dari Rp733 juta sampai dengan Rp1,27 milyar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini