Sukses


Kulik Mewahnya Mansion Rp190 M Punya Rihanna

Pada kamar tidur utama terdapat perapian dua sisi berikut ruang mandi ala Spa yang memiliki view langsung ke pool lounge.

Liputan6.com, Jakarta Menurut situs berita properti di New York, The Real Deal, mansion penyanyi populer Rihanna yang berlokasi di distrik Pacific Palisades telah resmi dijual ke pasaran. Hal ini seperti dikutip Rumah.com, Rabu (24/8).

Dihargai di angka USD14,5 juta atau setara Rp190 miliar, rumah mewahnya menghadirkan desain interior ruang mengagumkan. Kendati tampak depan mansionnya justru terlihat seperti gedung perkantoran masa kini.

Struktur bangunan rumahnya bukan hanya persegi, melainkan kombinasi antara model bulat, segitiga, lalu persegi panjang yang tepi atapnya melengkung bagaikan ombak. Hasilnya bisa dilihat lewat potret di bawah ini.

Properti Rihanna dilengkapi tujuh kamar tidur besar serta sembilan kamar mandi. Pada kamar tidur utama terdapat perapian dua sisi berikut ruang mandi ala Spa yang memiliki view langsung ke pool lounge.

Alih-alih menciptakan ilusi lega, jarak antara lantai dengan plafon berkisar 4,26 M2 dengan ornamen dinding kaca sebagai penglengkap.

Tidak puas sampai di situ, mansion ini turut dikelilingi kebun seluas 6.000 meter persegi dengan rooftop yang bisa difungsikan sebagai bar lounge. Benar-benar sebuah hunian yang pas bagi seorang diva seperti Rihanna.

Akan tetapi ada sedikit perdebatan tentang fakta bahwa Rihanna ternyata tidak pernah menempati mansion tersebut dalam jangka waktu lama.

The Real Deal melaporkan, Rihanna pernah tinggal beberapa pekan di sana tahun 2012, namun para penggemarnya berbondong-bondong datang ke rumahnya untuk meminta tanda tangan dan hal itu cukup mengganggu dirinya.

Pasca tragedi yang menimpa dirinya, akhirnya Rihanna memutuskan pindah dan memilih untuk menyewakan mansion tersebut seharga USD65 ribu per bulan selama dua tahun.

Sementara dailymail.co.uk menyebut rumah tersebut dibeli Rihanna tahun 2012 silam seharga USD12 juta. Jika terjual, maka Rihanna akan mendapat keuntungan sebesar USD2,5 juta ditambah uang hasil sewa senilai USD1,56 juta.

Good job, Rihanna!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini