Sukses


Rancang Kamar Tidur Bergaya 90an!

Jika Anda ingin kembali ke era 1990-an, benda-benda inilah yang harus ada di kamar Anda.

Liputan6.com, Jakarta Mendadak kangen dengan suasana masa kecil dulu? Jika Anda baru memulai sekolah dasar di era 1990-an Anda mungkin masih ingat betapa serunya dekorasi kamar Anda saat itu.

Sebenarnya tak ada salahnya jika Anda kembali menghadirkan suasana masa lalu pada area kamar tidur Anda agar lebih fresh dan berbeda. Anda pun akan terbawa suasana mengingat masa kecil dulu.

Jadi jika Anda ingin kembali ke era 1990-an, minimal benda-benda inilah yang harus ada di kamar Anda.

Poster Spice Girl

Yap, selain boyband seperti Backstreet Boys atau N-SYNC, grup cewek asal Inggris ini juga sempat jadi fenomena di tahun 1990-an.

Kursi transparan

Kursi transparan juga tak kalah menarik untuk diletakkan di sudut kamar.

Betul, bukan hanya payung yang transparan, kursi transparan yang nyaman dan biasanya berwarna-warni ini juga tak kalah menarik untuk diletakkan di sudut kamar.

Bintang glow in the dark

Dekorasi ini juga bikin suasana kamar jadi menarik.

Pasalnya era dulu tak sekeren saat ini yang menggunakan lampu LED untuk menampilkan nuansa glow in the dark di dalam kamar.

Partisi colorful

Warnanya akan membangkitkan semangat Anda

Ciptakan suasana kamar yang ramai dengan partisi colorful seperti ini. Begitu bangun dan melihat warnanya yang menyala pasti akan menambah semangat Anda.

Bola disko

Lampu bola disko akan semakin menguatkan kesan 90-an di kamar Anda.

Ini adalah salah satu cara lain menampilkan suasana glow in the dark di kamar Anda. Biasanya bola disko ini berupa lampu yang juga menampilkan berbagai macam warna.

Lampu lava

Lampu yang satu ini juga bikin Andamerasa nyaman berdiam di dalam kamar.

Selain aksesori meja berupa jam pasir, lampu yang memancarkan sinar temaram dan bagian dalamnya seakan berisi cairan kenyal ini memang lumayan menghibur mata Anda.

Bandul newton

Aksesori cantik ini tentunya juga wajib ada.

Siapa, sih, yang tak kenal bandul newton sebagai aksesori cantik di meja Anda? Jadi mengingatkan Anda pada salah satu video klip, kan?

Foto: Pixabay

Sumber: Rumah.com

Rina Susanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini