Sukses


Tingkatkan Gairah Bercinta Tanpa Harus Keluar Rumah

Ada banyak cara maupun aktivitas yang bisa dilakukan di rumah yang dapat membakar gairah Anda dan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Jujur saja, terkadang yang namanya aktivitas bercinta bersama pasangan di rumah terasa membosankan kan? Ups, maksud kami bosan dengan aktivitasnya, bukan dengan pasangannya loh!

“Ya, bagaimana enggak bikin bosan kalau setiap kali bercinta cuma begitu-begitu aja. Mana tempatnya itu-itu saja. Seks tak lebih sebagai rutinitas dan sekadar penyaluran kebutuhan saja,” ujar Indah, seorang karyawati swasta.

Masalah seperti ini tentunya bukan hanya dialami Indah seorang, tapi bisa jadi juga menyerang semua orang. Mungkin Anda salah satunya?

Sebetulnya bukan rumah yang jadi pemicu kejenuhan aktivitas seksual antara Anda dan pasangan, karena sebenarnya justru ada banyak cara maupun aktivitas yang bisa dilakukan di rumah yang malah dapat membakar gairah Anda berdua.

Jadi cukup lakukan langkah sederhana seperti yang disarankan oleh Rumah.com berikut ini. Dan semuanya cukup Anda lakukan di rumah saja.

Berolahraga bersama

Total 60 jam kerja dalam seminggu, belum lagi ditambah kegiatan lainnya, selain melelahkan juga menguras waktu dan energi Anda. Adakalanya hal seperti ini juga berpotensi memicu pertengkaran karena pasangan akan merasa terabaikan.

Solusinya, ajak pasangan berolahraga bersama. Misalnya ke gym bareng, lari pagi bersama, atau sekadar bersepeda keliling kompleks di rumah.

Penelitian menunjukkan bahwa pria dan wanita mengalami lonjakan libido akibat terdongkraknya hormon testosteron 30 menit setelah latihan. Jadi setelah latihan segera mandi dan selesaikan di tempat tidur.

Satukan selera

“Memilih makanan bersama dan menikmatinya berdua dapat meningkatkan rasa kebersamaan,” kata Bunny Crumpacker, penulis The Sex Life of Food. Jadi manfaatkan saja fasilitas delivery order.

Tapi sebelumnya, diskusikan dulu menu seperti apa yang akan dinikmati bersama.

Faktanya, 66 persen pasangan yang di survei menshealth.com menyatakan lebih mungkin untuk melakukan hubungan seksual setelah menikmati makanan yang dipilih bersama-sama.

Bekerjasama dengan tetangga

Adakalanya rengekan anak-anak atau aktivitas ganti popok si kecil bikin Anda ilfil. Kalau sudah begini gairah bercinta pun pasti langsung drop. Solusinya, coba titipkan anak-anak ke rumah neneknya satu malam.

Ya, ini tentang bagaimana Anda menciptakan kesempatan. Spontanitas dalam bercinta memang mengasyikan, tapi seks yang direncanakan juga bisa dahsyat. Apalagi jika Anda memang jarang mendapatkan kesempatan untuk melakukannya.

Atau, Anda cukup dekat dengan tetangga? Bisa jadi mereka mungkin juga sedang mengalami masalah serupa. Jadi mengapa tidak mengajak mereka untuk bergantian menjaga anak-anak?

Misalnya Anda menjaga anak-anak mereka di hari Sabtu, dan mereka menjaga anak-anak Anda dihari Minggu.

Perhatikan isi lemari es Anda

Stroberi, peach, dan manga, semuanya banyak mengandung boron. “Yaitu sejenis mineral yang membuat tubuh Anda mengubah kalsium dengan seketika. Mineral yang mampu mendongkrak libido Anda,” ujar Fiona Marshall, penulis Natural Aphrodisiacs.

Campurkan buah-buahan tersebut dengan blackberries dan nanas (yang banyak mengandung mangan) sehingga menjadi koktil buah. Kombinasi buah-buahan ini membuat kemampuan seksual Anda berdua akan meledak-ledak.

Foto:Pixabay

Wahyu Ardiyanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.