Sukses


Area di Rumah Ini Bisa Tingkatkan Kemesraan Anda dan Pasangan

Tak perlu mencari suasana baru di luar, beberapa sudut rumah juga bisa Anda manfaatkan untuk mempererat hubungan Anda dan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan adalah saatnya bagi Anda menghabiskan waktu bersama pasangan. Apalagi jika sepanjang hari kerja Anda berdua sama-sama disibukkan dengan pekerjaan.

Namun, menghabiskan waktu bersama tak harus dengan liburan atau menyewa kamar hotel. Seperti dikutip dari Rumah.com, beberapa sudut rumah ternyata juga bisa Anda manfaatkan untuk bermesraan.

Kamar mandi

Yap, mandi atau berendam berdua sambil mengobrol bisa jadi jalan untuk melakukan me-time berdua. Mandi pun bisa menjadi lebih bersih karena Anda bisa meminta bantuan pasangan mengoleskan scrub atau sabun di bagian punggung.

Lanjutkan juga dengan aksi saliing memijat. Tapi, sebaiknya tidak bercinta di kamar mandi, karena lantai yang licin berpotensi membuat cedera. Gunakan mandi bersama sebagai foreplay saja.

Dapur

Mengobrol bersama pasangan akan lebih nyaman jika dilengkapi hidangan sedap karena obrolan akan menjadi lebih intim dan suasana pun akan semakin hangat. Awali dengan memasak bersama.

Biarkan pasangan Anda memandangi Anda yang sedang memasak, atau bisa juga jika sebaliknya. Tak ada yang lebih seksi dibandingkan melihat pasangan memasak untuk Anda, kan?!

Balkon

Menjelang malam, nikmati udara malam yang sejuk dengan pemandangan langit yang bertabur bintang sehingga suasana terasa romantis.

Biar lebih seru, siapkan meja kopi atau meja kecil yang pas untuk dua orang lalu letakkan dua buah kursi dan makan malamlah di balkon rumah.

Siapkan juga karpet tebal dan lembut di lantai jika Anda dan pasangan ingin menikmati malam sambil tiduran dan menyantap camilan.

Kamar tamu

Manfaatkan segala area di rumah untuk bermesraan

Ingin merasakan suasana baru dan asing, yang bikin Anda dan pasangan jadi penasaran? Cobalah pindah lokasi tidur di kamar tamu!

Biasanya kamar tamu jadi kamar paling rapi karena jarang ditempati, ruangannya pun terasa lebih lapang karena tidak banyak barang dibandingkan kamar Anda.

Ubah suasananya agar lebih menarik. Misalnya dengan mengganti seprai dan tirainya. Tambahkan juga lilin aroma terapi yang memberikan penerangan temaram.

Tangga

Tangga untuk menuju lantai atas di rumah Anda biasanya dilengkapi karpet dan areanya cukup sempit. Karena itulah duduk-duduk sambil mengobrol di tangga membuat Anda dan pasangan harus berhimpitan.

Situasi ini tentunya membuat Anda mudah memeluk atau merangkulnya. Duduk dengan posisi berdekatan seperti ini juga membuat obrolan Anda berdua jadi lebih dalam dan nyaman.

Foto: Pixabay

Rina Susanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.