Sukses


Mewahnya Rumah Serba Putih Milik Lenny Kravitz

Lenny Kravits, penyanyi bertubuh ramping yang terkenal dengan lagu I Belong To You memiliki mansion serba warna putih.

Liputan6.com, Jakarta Lenny Kravitz, penyanyi bertubuh ramping yang terkenal dengan lagu I Belong To You dan I’ll Be Waiting ini, memiliki sebuah mansion yang menawan di Miami, Amerika Serikat.

Dilansir dari laman properti Rumah.com, mansion tersebut memiliki luas 5.735 meter persegi, dan berada di pinggir pantai Biscayne Bay yang terkenal dengan warna hijau dan kerap terdapat banyak canoe (kapal kecil) di pinggir-pinggirnya. 

 

Jarak rumah Kravitz dari tepi pantai terpaut 30 meter, jarak yang tidak terlau jauh. Sehingga, pemandangan indah dari pantai Biscayne Bay berhasil menjadi ‘santapan’ sehari-hari saat Lenny membuka jendela.

Uniknya, dibantu seorang desainer dari properti ulung bernama Calvin Kleins, ia menuangkan ide serba putih untuk rumahnya. Baik warna dinding, ceiling (atap), hingga ranjang.

Bagian rumah terdiri dari ruang tamu, ruang musik, dapur, kolam renang, garasi, kamar tidur sebanyak 4 buah, dan kamar tidur sejumlah 5+1.

 

Rumah dengan warna putih ini terlihat tampak menawan. (sumber: mansionglobal.com)

Pemandangan pantai Biscayney Bay sangat terlihat jelas dari ruang santai di rumah milik Lenny Kravits (sumber: mansionglobal.com

Kamar tidur yang dilengkapi dengan ranjang tidur impor dari Italia (sumber: mansionglobal.com)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumah mewah Lenny Kravitz

Wardrobe milik Kravits juga didominasi dengan warna putih (sumber: mansionglobal.com)

Kamar mandi milik Kravits menggunakan marmer baik dinding dan lantainya (sumber: mansionglobal.com)

Menurut Jill Hertzberg dari Coldwell Banker, pengembang properti mansion milik Lenny Kravits, rumah mewah ini sengaja dibeli penyanyi berusia 52 tahun ini sebagai tempat bermain musik bersama teman-temannya.

 

Tempat berkumpul dan bermain musik Kravits dan teman-temannya (sumber: mansionglobal.com)

Salah satu ruangan di rumah tersebut kerap digunakan sebagai studio musik mini yang memiliki pemandangan langsung ke arah pantai.

Sekilas, warna putih yang terlihat pada setiap bagian rumah Kravitz menunjukkan kesederhanaan. Tapi, siapa sangka seluruh furnitur di dalamnya, merupakan karya desainer terbaik dunia. Misalnya seperti ranjang tidur dan kitchen set yang langsung diterbangkan dari Italia.

Bagi penyanyi berambut kribo ini, konsep warna putih memiliki arti mendalam. Warna putih memiliki kekuatan, khususnya bagi dirinya. Warna tersebut bisa memberikan inspirasi.

3 dari 3 halaman

Rumah mewah Lenny Kravitz

Garasi miliknya Kravits pun serba putih (sumber: mansionglobal.com)

Itu sebabnya, ia kerap menyebutnya sebagai “the natural beauty and energy of Miami into a look that is as functional as it is inspirational” yang artinya, dari keindahan alam dan energi Miami menjadi tampilan yang sarat dengan fungsi dan memberikan inspirasi.

Kolam renang yang didesain ini, sengaja berada bersebelahan dengan tepi pantai Biscayne Bay. Tampak lantai kolam dan tepi kolam juga menggunakan jenis lantai marmer. Tidak lupa kursi-kursi outdoor berada di tepi kanan. Sekilas terlihat seeprti pantai dalam rumah.

Penyanyi yang terkenal lewat single It Ain’t Over ‘Till It’s Over itu membeli rumah mewah ini pada tahun 2009, seharga Rp32,2 Miliar. Bila ia hendak menjual pada tahun ini, nilai propertinya sudah jauh tinggi, yakni bisa mencapai lebih dari Rp105 miliar. Sungguh angka yang fantastis, bukan?

Foto utama: mansionglobal.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini