Sukses


Rumah Mewah Kiper Seksi Hope Solo di Washington

Bukti konkret yang ditunjukkan Solo adalah sebuah mansion mewah bernilai USD1,85 juta atau setara Rp24 miliaran. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Cantik, seksi, enerjik, dan bertalenta, layak dipredikatkan untuk Hope Solo, seorang penjaga gawang wanita yang bermain di tim nasional Amerika Serikat. Wanita kelahiran 30 Juli 1981 ini mengawali karier dalam dunia olahraga sejak menempuh pendidikan di University of Washington.

Menyabet gelar sebagai kiper wanita terbaik di dunia, Solo sukses menorehkan sejumlah prestasi memukau. Dua medali emas olimpiade diraihnya pada tahun 2008 dan 2012, kemudian dua kali Golden Glove Award, serta juara piala dunia wanita 2015.

Deretan prestasinya yang mengagumkan menggugah perusahaan ternama untuk menggandeng dirinya sebagai brand ambassador. Tak pelak, pundi-pundi penghasilan Solo didapat bukan hanya dari sepakbola melainkan iklan produk.

Harta yang bergelimang tak lantas membuat Solo lupa akan pentingnya berinvestasi, terutama di sektor properti. Bukti konkret yang ditunjukkan Solo adalah sebuah mansion mewah bernilai USD1,85 juta atau setara Rp24 miliaran (USD1=Rp13 ribu). Seperti dikutip Rumah.com, Senin (8/8).

Rumah Solo berlokasi di pinggir danau wilayah Kirkland, Washington, dengan luas bangunan mencapai 1.624 meter persegi.

Di dalamnya terdapat tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dapur profesional, ruang tamu, ruang makan dan ruang keluarga.

Rumah yang berlokasi di pinggir danau wilayah Kirkland, Washington, itu memiliki luas bangunan mencapai 1.624 meter persegi. Tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dapur profesional, ruang tamu, ruang makan dan ruang keluarga, melengkapi interior ruang di rumahnya.

Dari aspek eksterior, properti Solo terlihat simpel, kasual dan homey berkat kombinasi antara jendela lebar dan polesan warna krem pada dinding luar. Tidak ada ornamen lain yang mencolok membuatnya nampak sederhana.

Pemandangan dari ruang keluarga rumah Solo terbilang menakjubkan

Dominasi warna hitam pada kitchen set dapur seolah merefleksikan gaya maskulin

Penggunaan jendela kaca lebar yang menggantikan dinding tembok mampu memasok cahaya alami ke dalam rumah lebih maksimal.

Yang menarik, dari area lantai dua Solo bisa menikmati pemandangan berupa danau, deretan bukit, serta rimbunnya pepohonan yang seolah melingkari rumah.

Mengulik segi interior, dapur luas miliknya sedikit bernuansa maskulin dengan countertop bermaterial granit. Sementara ruang tamu dan ruang makan formal yang layak digunakan sebagai ruang pesta, dilengkapi sebuah perapian klasik serta pemandangan alam mengagumkan.

Perapian klasik seolah menjadi salah satu ikon di dalam rumah

Kamar tidur utama dilengkapi balkon pribadi dan kamar mandi dengan ruang spa berukuran besar

Kegiatan lain yang bisa Solo lakukan di rumah saat akhir pekan adalah berenang atau bermain tenis

Saat menikmati waktu libur, Solo gemar menghabiskan aktivitas di kamar tidur dan kamar mandi pribadinya. Dari kamar tidur utama, ia bisa bersantai di balkon sambil relaksasi tubuh ditemani tenangnya arus air di danau.

Kegiatan lain yang bisa Solo lakukan adalah berenang di kolam pribadi, bermain tenis, maupun berendam di bak pemandian air panas.

Tidak cukup sampai di situ, mansion mewahnya juga dilengkapi garasi yang mampu menampung empat mobil dan sebuah gudang anggur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini